Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Alex Sandro Anggap Evra 'Guru', bukan Rival

Berita Sepak Bola : Alex Sandro Anggap Evra 'Guru', bukan Rival

sumber berita Alex Sandro Anggap Evra 'Guru', bukan Rival : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c08ee9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C1136540C30A162490C710Calex0Esandro0Eanggap0Eevra0Eguru0Ebukan0Erival/story01.htm
Turin - Kedatangan Alex Sandro otomatis membuat Patrice Evra mendapat pesaing di pos bek kiri Juventus. Tapi Alex tak merasa Evra sebagai kompetitornya, melainkan jadi "guru" untuknya.

Alex dibeli dari FC Porto pada musim panas lalu dengan banderol cukup mahal yakni 26 juta euro, yang menjadikannya bek termahal Juve menggeser posisi Lilian Thuram yang di awal 2000-an didatangkan dari Parma.

Di umurnya yang baru 24 tahun, Alex tentu diharapkan bisa memberikan banyak hal untuk Juve, yakni soal performa dan prestasi di atas lapangan. Alex pun merasa hal itu bukan sebagai beban melainkan tantangan.

"Saya tenang, saya tetap merasa nyaman, bahkan ketika mereka membayar mahal untuk saya. Saya adalah pemain belakang termahal setelah Lilian Thuram? Well, itu karena dia adalah seorang juara, tapi saya tidak merasakan apapun. Saya hanya melakukan yang terbaik," ujar Alex seperti dikutip Football Italia.

Bergabung ke Juve berarti Alex pun harus siap bersaing dengan Evra, yang dalam dua musim terakhir mengisi pos tersebut usai cedera panjang yang didapat Kwadwo Asamoah.

Evra sendiri meski sudah berumur di atas 30 tahun masih dianggap sebagai bek kiri terbaik di Eropa. Bagi Alex, Evra bakal jadi contoh yang baik untuknya mengembangkan karier ketimbang menjadi pesaing.

"Evra selalu jadi panutan untuk saya," sambungnya.Next

Nuhun for visit Alex Sandro Anggap Evra 'Guru', bukan Rival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar