Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Florentino Perez: Benitez Pelatih Terbaik yang Pernah Saya Miliki

Berita Sepak Bola : Florentino Perez: Benitez Pelatih Terbaik yang Pernah Saya Miliki

sumber berita Florentino Perez: Benitez Pelatih Terbaik yang Pernah Saya Miliki : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c0219b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C0A815520C30A159650C750Cflorentino0Eperez0Ebenitez0Epelatih0Eterbaik0Eyang0Epernah0Esaya0Emiliki/story01.htm
Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim bahwa Rafael Benitez adalah sosok pelatih yang diidam-idamkannya. Dia bahkan merasa Benitez lebih baik daripada Jose Mourinho.

Benitez sendiri bukan orang asing buat Madrid, dan begitu juga sebaliknya. Ketika masih menjadi pemain, Benitez pernah menjadi anggota skuat Real Madrid Castilla (Real Madrid B). Demikian pula ketika menjadi pelatih, ia pernah menangani Real Madrid Castilla.

Penunjukannya sebagai pelatih, untuk menjadi penerus Carlo Ancelotti, sempat mendapatkan kerutan di dahi. Bukan apa-apa, musim lalu Benitez gagal mengantarkan Napoli untuk masuk zona Liga Champions.

Namun, Perez meyakinkan orang-orang kalau Benitez adalah pelatih yang tepat. Dia malah yakin kalau Benitez lebih baik daripada Mourinho, yang sudah pernah memberikan satu gelar La Liga dan satu gelar Copa del Rey untuk Los Blancos.

"Saya tidak pernah punya niat untuk mengontraknya (Mourinho) lagi. Meskipun, dia membuat kami lebih baik dalam soal kualitas," ujar Perez kepada Cadena Cope.

"Sebelum dia datang, kami kesulitan untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions dan itu bukan sesuatu yang bagus."

"Kendati demikian, Benitez adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki," kata Perez.

Mourinho dan Benitez sendiri sudah lama tidak akur. Baru-baru ini, istri Benitez mengatakan bahwa suaminya selalu memberesi masalah yang dibuat Mourinho di sebuah tim, mengingat Benitez sudah tiga kali menangani tim yang pernah ditangani Mourinho: Inter, Chelsea, dan Real Madrid.

Mendengar itu, Mourinho langsung berkomentar: "Wanita itu sedikit bingung, dengan segala hormat. Saya tidak tertawa. Karena sumainya datang ke Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo dan dia datang ke Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti."

Nuhun for visit Florentino Perez: Benitez Pelatih Terbaik yang Pernah Saya Miliki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar