Jumat, 04 September 2015

Berita Sepak Bola : Tiga Poin yang Puaskan Loew

Berita Sepak Bola : Tiga Poin yang Puaskan Loew

sumber berita Tiga Poin yang Puaskan Loew : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/05/112720/3010829/73/tiga-poin-yang-puaskan-loew
Jakarta - Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengaku puas atas kemenangan timnya atas Polandia. Menurut Loew, yang terpenting bagi Jerman saat ini adalah tiga poin.

Jerman mengalahkan Polandia 3-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Sabtu (5/9/2015) dinihari WIB. Tiga gol Die Mannschaft dicetak oleh Thomas Mueller dan Mario Goetze (dua gol), sedangkan satu gol balasan Polandia tercatat atas nama Robert Lewandowski.

Kemenangan ini menjadi balasan Jerman atas kekalahan mereka dari lawan yang sama pada pertemuan pertama, Oktober tahun lalu. Saat itu, Jerman menyerah 0-2 di kandang Polandia.

Berkat kemenangan ats Polandia, Jerman naik ke puncak klasemen sementara Grup D dengan nilai 16 dari tujuh laga. Polandia sendiri turun ke posisi dua dengan 14 poin.

"Setelah tahun lalu, di mana kami punya beberapa pertandingan yang tak terlalu bagus (dalam ualifikasi), jelas kami harus memenangi pertandingan ini di kandang sendiri," ujar Loew yang dikutip Soccerway.

"Oleh karena itu, kami cuma punya satu target: menang. Itulah hal yang paling penting," imbuh Loew.

"Secara umum, saya sangat senang. Tim bermain dengan fokus yang sangat baik. Peluang yang didapat Polandia berasal dari kesalahan kami sendiri," katanya.

Nuhun for visit Tiga Poin yang Puaskan Loew

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar