Jumat, 04 September 2015

Berita Sepak Bola : Awali Musim dengan Buruk, Arsenal Dinilai Sudah Tunjukkan Respons Bagus

Berita Sepak Bola : Awali Musim dengan Buruk, Arsenal Dinilai Sudah Tunjukkan Respons Bagus

sumber berita Awali Musim dengan Buruk, Arsenal Dinilai Sudah Tunjukkan Respons Bagus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/499615b1/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A50C0A525390C30A10A7660C720Cawali0Emusim0Edengan0Eburuk0Earsenal0Edinilai0Esudah0Etunjukkan0Erespons0Ebagus/story01.htm
London - Arsenal mengawali musim dengan kekalahan di laga kandang, yang langsung membuat mereka dalam tekanan. Tapi manajer The Gunners Arsene Wenger menilai timnya sudah menunjukkan respons yang sangat bagus.

Kekalahan 0-2 dari West Ham United di Emirates Stadium membuka perjalanan Arsenal di musim ini. Hasil negatif itu membuat mereka berada dalam tekanan di laga-laga selanjutnya.

Arsenal harus bersusah payah di tiga pertandingan selanjutnya. Dua kemenangan yang dipetik sejauh ini tak terlepas dari bantuan gol bunuh diri pemain lain, masing-masing saat menaklukkan Crystal Palace 2-1 dan Newcastle 1-0. Sementara satu laga lainnya berakhir imbang 0-0 kontra Liverpool.

Meski begitu, Wenger menilai para pemainnya sudah menunjukkan respons bagus di laga-laga tersebut. Terlepas dari hasil-hasil yang kurang meyakinkan, Santi Cazorla dkk. dinilai menunjukkan determinasi dan kegigihan.

"Kami belum menemukan performa baik di kandang. Jika Anda menjalani rangkaian hasil laga buruk di perjalanan musim, semua orang melihat itu bisa terjadi. Tapi jika Anda memulai musim dengan salah, Anda langsung berada dalam tekanan," ujar Wenger dikutip Standard.

"Saya rasa kami merespons dengan sangat baik terhadap tekanan yang kami hadapi langsung setelah laga melawan West Ham, dan secara keseluruhan kami merespons sangat baik. Tapi kami memang melewatkan laga pertama," demikian dia.

Nuhun for visit Awali Musim dengan Buruk, Arsenal Dinilai Sudah Tunjukkan Respons Bagus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar