Sabtu, 05 September 2015

Berita Sepak Bola : Cedera Lutut, Nabil Fekir Menepi Enam Bulan

Berita Sepak Bola : Cedera Lutut, Nabil Fekir Menepi Enam Bulan

sumber berita Cedera Lutut, Nabil Fekir Menepi Enam Bulan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4999d91e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A60C0A317520C30A1110A80C730Ccedera0Elutut0Enabil0Efekir0Emenepi0Eenam0Ebulan/story01.htm
Lyon - Malang nian nasib Nabil Fekir. Ketika sedang tampil bagus-bagusnya, dia malah harus menepi panjang. Cedera ligamen lutut yang didapatnya ketika memperkuat tim nasional Prancis membuatnya harus absen enam bulan.

Fekir adalah salah satu bintang teranyar yang mencuat dari liga teratas Prancis, Ligue 1. Musim lalu, pemain depan Olympique Lyon itu tampil 34 kali di Ligue 1 dan mencetak 13 gol. Catatan tersebut merupakan peningkatan drastis dari musim sebelumnya, di mana ia hanya bermain 11 kali dan mencetak 1 gol.

Musim ini, Fekir menjalani start impresif. Tampil empat kali di liga, ia sukses mencetak 4 gol. Dengan catatan tersebut, Fekir tengah duduk di tempat teratas daftar topskor Liga Prancis.

Tidak hanya itu, Fekir juga terbilang piawai menciptakan kans untuk rekan-rekannya. Dalam catatan Squawka, Fekir sudah mengkreasikan 11 peluang musim ini, yang mana membuatnya menjadi kreator peluang terbanyak untuk Lyon sejauh ini.

Namun, malang menimpanya. Kala memperkuat Prancis dalam laga ujicoba melawan Portugal, Sabtu (5/9) dinihari WIB, Fekir mengalami cedera lutut pada menit ke-14. Ia pun harus dipapah keluar lapangan dan digantikan oleh Antoine Griezmann.

Ketakutan awal bahwa dia bakal absen lama pun terbukti. Dalam statemen resminya, Lyon mengonfirmasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera pada bagian medial collateral ligament dan medial meniscus lesion-nya.

"Nabil tiba di Lyon pada Sabtu sore dan langsung ditangani oleh dokter klub, Emmanuel Orhant, yang mana akan berdiskusi dengan seluruh staf medis menyoal proses operasi," demikian tulis Lyon.

"Nabil diperkirakan akan menepi tidak kurang dari enam bulan."

"OL dan seluruh suporternya mendukung penuh Nabil dan akan menantikannya kembali pada paruh kedua musim," lanjut pernyataan tersebut.





Nuhun for visit Cedera Lutut, Nabil Fekir Menepi Enam Bulan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar