Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Persib Lolos ke Perempatfinal dengan Catatan Sempurna

Berita Sepak Bola : Persib Lolos ke Perempatfinal dengan Catatan Sempurna

sumber berita Persib Lolos ke Perempatfinal dengan Catatan Sempurna : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bca7b6/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C2228180C30A158570C760Cpersib0Elolos0Eke0Eperempatfinal0Edengan0Ecatatan0Esempurna/story01.htm
Soreang - Persib Bandung memetik kemenangan telak 4-0 saat berduel melawan Martapura FC di laga lanjutan Grup A Piala Presiden. Hasil itu membuat 'Maung Bandung' lolos ke perempatfinal dengan rekor sempurna.

Saat melawan Martapura FC di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015) malam WIB, Persib membuka keunggulan pada menit 12. Gol itu dicetak lewat sundulan kepala memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Yandi Sofyan.

Tiga menit menjelang turun minum, Zulham menambah gol. Dia bisa menyontek bola yang diamankan barisan pertahanan Martapura FC, masuk ke gawang yang di kawal oleh Fauzal Mubaraq.

Persib kian tak terkejar di menit 70. Makan Konate mencatatkan namanya di papan skor lewat satu sepakan jarak jauh.

Sebelas menit kemudian, Zulham mencatatkan hat-trick. Dia melakukan diving header untuk membobol gawang Mubaraq ketiga kalinya.

Dengan hasil ini, Persib pun lolos ke babak perempatfinal dengan catatan sempurna. Mereka berhasil menyapu bersih sembilan poin, dan menjaga gawangnya tanpa kebobolan.

Tak cuma itu, Persib juga tampil sangat produktif dengan membukukan 10 gol dalam tiga pertandingan. Mereka pun lolos dengan menyandang status juara Grup A.

Di laga lainnya, Persebaya United berhasi memetik kemenangan 4-1 atas Persiba Balikpapan. Dengan kemenangan ini, Persebaya pun lolos ke babak perempatfinal dengan status runner-up Grup A.

Pedro Javier Velazquez menjadi pahlawan kemenangan tim besutan Ibnu Graham itu dengan catatan quat-trick yang dia bukukan.
Nuhun for visit Persib Lolos ke Perempatfinal dengan Catatan Sempurna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar