Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Kalahkan Persiba Bantul, Persinga Ngawi Hadapi PSMS di Final

Berita Sepak Bola : Kalahkan Persiba Bantul, Persinga Ngawi Hadapi PSMS di Final

sumber berita Kalahkan Persiba Bantul, Persinga Ngawi Hadapi PSMS di Final : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/10/223419/3015859/76/kalahkan-persiba-bantul-persinga-ngawi-hadapi-psms-di-final
Surabaya - Persinga Ngawi menyusul langkah PSMS Medan berlaga di partai final Piala Kemerdekaan. Tiket ke partai puncak itu didapat Persinga usai mengalahkan Persiba Bantul, Kamis (10/9).

Pada laga yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, tersebut, Persinga menang 3-2 atas Persiba. Dari catatan statistik yang dilansir oleh Pandit Football, Persinga unggul dalam penciptaan peluang atas sang lawan.

Dari 22 attempts yang diciptakan oleh Persinga, 15 di antaranya mengarah tepat sasaran. Sementara, Persiba hanya menorehkan 18 attempts, dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Dari segi penguasaan bola, Persinga hanya unggul tipis 55:45.

Kendati demikian, Persiba unggul lebih dulu lewat Muhammad Choiron ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Kendati demikian, Persinga bisa menyamakan kedudukan dua menit menjelang turun minum lewat gol Afif Rosidi.

Dengan kedudukan 1-1 tersebut, Persinga lantas membalikkan keadaan di babak kedua. Gol dari Haris Adyatma di menit ke-62 dan Slamet Sampurno delapan menit setelahnya membawa Persinga unggul 3-1.

Persiba hanya mampu membalas lewat gol Johan Manaji di menit ke-77, tapi tak mampu menyamakan kedudukan.

Persinga pun lolos ke final untuk menghadapi PSMS, yang kemarin menang 3-2 atas Persepam Madura Utama. Final akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Minggu (13/9) mendatang.

Nuhun for visit Kalahkan Persiba Bantul, Persinga Ngawi Hadapi PSMS di Final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar