Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Wenger: Tak Ada Permusuhan dengan Stoke

Berita Sepak Bola : Wenger: Tak Ada Permusuhan dengan Stoke

sumber berita Wenger: Tak Ada Permusuhan dengan Stoke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bbb312/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C1932320C30A15790A0C720Cwenger0Etak0Eada0Epermusuhan0Edengan0Estoke/story01.htm
London - Pertarungan antara Arsenal dengan Stoke City nyaris selalu berlangsung sengit. Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan tidak ada permusuhan dengan kubu lawan.

Arsenal akan menjamu Stoke di Emirates pada Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Dalam lima pertemuan terakhir kontra The Potters, sebanyak 18 kartu kuning dihasilkan.

Kerasnya pertandingan turut dipengaruhi sebuah insiden yang terjadi beberapa tahun lalu. Ketika itu tekel Ryan Shawcross kepada Aaron Ramsey mematahkan kakinya sehingga dia harus absen amat panjang.

"Mereka (Stoke) selalu memiliki tim yang bagus dan secara keseluruhan ketika kami mendatangi Stoke mereka selalu termotivasi melawan kami," kata Wenger. "Memang ada sejarah kecil karena apa yang sudah terjadi dan secara umum selalu sulit untuk kami."

"Bagi saya tidak pernah ada permusuhan, ini hanya permainan yang memang biasanya sangat sulit bagi kami. Tapi saya selalu fokus pada sepakbola dan mencoba membuat tim saya bermain sebaik mungkin," tegas Wenger.

The Gunners sukses memetik 100 persen kemenangan atas Stoke di Emirates sejak sang lawan promosi ke Premier League pada 2008, termasuk kemenangan dengan skor 3-0 pada Januari silam.

Stoke kini ditangani oleh Mark Hughes dan sejak saat itu mereka tidak lagi mengandalkan fisik seperti di era Tony Pulis. Hughes bahkan sudah mendatangkan Bojan, Ibrahim Afellay, dan terakhir Xherdan Shaqiri.

"Mereka memiliki Afellay, Bojan, Shaqiri, dan Diouf di lini depan dan Charlie Adam di lini tengah. Mereka memiliki banyak pemain dengan kemampuan teknis yang baik yang bisa memberi Anda banyak masalah," kata manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Apa yang kami inginkan adalah fokus pada permainan sendiri karena kami tancap gas di kandang sendiri sekarang ini. Kami bermodalkan hasil positif di dua laga kandang yang sulit dan kami tahu di kandang sendiri kami bisa amat efisien melawan tim manapun."


Nuhun for visit Wenger: Tak Ada Permusuhan dengan Stoke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar