Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Perisic Tak Bisa Tolak Pinangan Inter

Berita Sepak Bola : Perisic Tak Bisa Tolak Pinangan Inter

sumber berita Perisic Tak Bisa Tolak Pinangan Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49bdb0ed/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C0A0A21490C30A158910C710Cperisic0Etak0Ebisa0Etolak0Epinangan0Einter/story01.htm
Milan - Ivan Perisic sudah memutuskan untuk menerima pinangan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku tak bisa menolak tawaran yang diberikan oleh Nerazzurri.

Di sepanjang bursa transfer musim panas ini, Perisic memang disebut menjadi buruan Inter. Dia akhrinya bergabung di saat terakhir penutupan transfer.

Perisic didatangkan dari Wolfsburg dengan banderol 20 juta euro. Pesepakbola 26 tahun itu dikontrak hingga tahun 2020.

Dengan meninggalkan Wolfsburg, Perisic pun melewatkan kesempatan untuk berlaga di Liga Champions. Dia yang ingin merapat dengan klub besar seperti Inter, mengaku tak kuasa menolak tawaran klub asal kota mode itu.

"Itu merupakan momen yang sulit, tapi Anda tak bisa berkata tidak untuk klub seperti ini. Saya berbincang dengan Wolfsbug, dan pada akhirnya saya bisa ke Inter," kata Perisic di Football Italia.

"Ini merupakan pertama kali ada dua klub bersaing apakah itu mempertahankan saya atau merekrut saya. Tapi, Inter begitu menginginkan saya terutama pelatih (Roberto) Mancini. Itu penting untuk saya."

"Saat saya mendengar ketertarikan Inter, saya senang. Tapi, tak hanya karena Mancini. Saya pikir Inter merupakan klub besar dan saya ingin bergabung ke sini," imbuhnya.

Nuhun for visit Perisic Tak Bisa Tolak Pinangan Inter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar