Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Lawan Mitra Kukar, Indra Imbau Pemain Tidak Over Confidence

Berita Sepak Bola : Lawan Mitra Kukar, Indra Imbau Pemain Tidak Over Confidence

sumber berita Lawan Mitra Kukar, Indra Imbau Pemain Tidak Over Confidence : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49872e61/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1245440C30A0A8940A0C760Clawan0Emitra0Ekukar0Eindra0Eimbau0Epemain0Etidak0Eover0Econfidence/story01.htm
Gianyar - Bali United Pusam akan melanjutkan kiprahnya di Piala Presiden dengan menghadapi Mitra Kukar. Pelatih Indra Sjafri meminta pasukannya tidak over confidence setelah meraih tiga poin di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Bali United sukses meraih tiga poin atas Persija Jakarta pada laga perdana Grup C, di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (30/8). Kemenangan ini membuat para pemain dalam kondisi lebih percaya diri.

Namun begitu Indra mengimbau kepada pemainnya agar tidak terlalu berlebihan. Hal itu ditakutkan akan dimanfaatkan lawan untuk mengambil kesempatan mencetak gol.

"Memang anak-anak jadi percaya diri. Tapi saya minta tidak over confidence agar konsentrasi tetap terjaga, jangan lengah," ungkap Indra.

Indra juga mengaku sudah mempersiapkan strategi lain untuk menghadapi Mitra Kukar. Pelatih 50 tahun itu sempat mengasah set-piece pada latihan kemarin.

"Setiap lawan yang kami hadapi tentu strategi juga harus berbeda. Kemarin kami latihan set-piece, bagaimana mengantisipasi set-piece lawan, free kick lawan dan taktik serta strategi untuk lawan Mitra Kukar."

Sementara itu pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan meski diakui Bali United merupakan klub yang paling siap, dia mengaku tak akan membiarkan mereka menguasai lapangan.

?Mereka punya banyak pemain muda yang berbahaya. Apalagi mereka melakukan latihan meski kompetisi sedang vakum. Tapi kami sudah siapkan taktik untuk menghadapi Bali United. Anak-anak tak akan membiarkan mereka menguasai lapangan," kata Jafri.
Nuhun for visit Lawan Mitra Kukar, Indra Imbau Pemain Tidak Over Confidence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar