Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Italia Diuji Pertahanan Gerendel Malta

Berita Sepak Bola : Italia Diuji Pertahanan Gerendel Malta

sumber berita Italia Diuji Pertahanan Gerendel Malta : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/03/113617/3008836/73/italia-diuji-pertahanan-gerendel-malta
Florence - Dalam pandangan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, Malta adalah tim yang amat defensif. Menjadi tugas berat timnya untuk membongkar pertahanan yang layaknya gerendel tersebut.

Italia belum pernah kalah pada perhelatan Kualifikasi Piala Eropa 2016, di mana mereka tergabung di Grup H. Dari enam pertandingan sejauh ini, Azzurri meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Banyaknya hasil imbang yang diraih membuat Italia harus puas duduk di urutan kedua klasemen grup. Di atas mereka ada Kroasia, yang juga belum terkalahkan. Dari enam laga sejauh ini, Kroasia meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Tim besutan Niko Kovac itu unggul satu poin di atas Italia.

Italia akan menjamu Malta di Florence, Kamis (3/9) malam waktu setempat. Pada pertemuan pertama, Oktober tahun lalu, Italia hanya menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Graziano Pelle. Padahal, Malta hanyalah juru kunci di Grup H --dari enam kali main, mereka belum pernah menang.

Conte menyebut, Malta bermain amat defensif. Mereka terbiasa menaruh delapan orang di lini pertahanan sendiri sembari menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.

"Jelas pertandingan ini tidak akan mudah. Malta telah mengalami banyak kemajuan, semua berkat pelatih mereka, Pietro Ghedin," ujar Conte di Football Italia.

Ghedin sendiri tidak inferior. Dengan tegas dia mengatakan, Malta datang ke Florence bukan sebagai tim yang sudah pasti akan kalah.Next

Nuhun for visit Italia Diuji Pertahanan Gerendel Malta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar