Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Usai Jeda Internasional, Barca Bakal Tanding 7 Kali dalam 23 Hari

Berita Sepak Bola : Usai Jeda Internasional, Barca Bakal Tanding 7 Kali dalam 23 Hari

sumber berita Usai Jeda Internasional, Barca Bakal Tanding 7 Kali dalam 23 Hari : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49877afd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1339230C30A0A90A150C750Cusai0Ejeda0Einternasional0Ebarca0Ebakal0Etanding0E70Ekali0Edalam0E230Ehari/story01.htm
Barcelona - Barcelona belum kembali ke performa terbaiknya di awal musim ini. Kalau tidak mau dapat hasil buruk mereka harus cepat-cepat bangkit karena setelah jeda internasional mereka ditunggu jadwal ekstra padat.

Rekor Barcelona di Liga Spanyol musim ini masih 100%, mereka selalu menang di dua laga yang sudah digelar dan dan berhasil menjaga gawangnya bersih dari kebobolan. Tapi tak ada yang mengesankan dari penampilan The Catalans sejauh ini, dua kemenangan yang diraih didapat dengan skor 1-0.

Di pertandingan terakhir menghadapi Malaga, gol penentu kemenangan dibuat oleh bek yang musim lalu lebih sering menonton teman-temannya dari layar televisi, Thomas Vermaelen. Terlepas dari dua laga tersebut, Barca juga banyak dipertanyakan setelah kalah telak dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol.

Jeda internasional di akhir pekan ini dan tengah pekan depan akan jadi kesempatan buat Barcelona memperbaiki dirinya. Tapi ancaman lain bisa datang karena tak jarang ada pemain yang kembali dalam kedaan cedera setelah memperkuat negaranya.

Jika itu sampai terjadi, Barcelona bakal dapat masalah karena ada jadwal padat yang menanti mereka. Usai jeda internasional, Lionel Messi dkk akan bermain 7 kali dalam 23 hari. Itu artinya mereka akan bermain setiap 3,2 hari.

Barcelona memulai rangkaian periode padat itu dengan laga sulit bertamu ke Atletico Madrid (12 September), empat hari kemudian Luis Enrique harus membawa pemain-pemainnya ke Italia untuk menghadapi AS Roma di matchday pertama Liga Champions. Duel dengan I Lupi di Stadion Olimpico bisa dianggap sebagai pertarungan terberat Barca di fase grup.

Empat hari kemudian (20 September), Levante akan datang ke Camp Nou di pekan keempat La Liga Primera. Tiga hari berselang (23 September) pertandingan lain sudah menanti, laga tersebut adalah duel dengan Celta Vigo di Balaidos. Di akhir pekan tersebut Barcelona akan punya kesempatan merotasi skuat saat Las Palmas datang berkunjung.Next

Nuhun for visit Usai Jeda Internasional, Barca Bakal Tanding 7 Kali dalam 23 Hari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar