Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Target Can di Musim Kedua: Lebih Banyak Gol, Lebih Banyak Assist

Berita Sepak Bola : Target Can di Musim Kedua: Lebih Banyak Gol, Lebih Banyak Assist

sumber berita Target Can di Musim Kedua: Lebih Banyak Gol, Lebih Banyak Assist : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a31347/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1925380C30A1260A50C720Ctarget0Ecan0Edi0Emusim0Ekedua0Elebih0Ebanyak0Egol0Elebih0Ebanyak0Eassist/story01.htm
Glasgow - Emre Can mengaku kemampuan Bahasa Inggris-nya makin membaik sejak bergabung dengan Liverpool. Namun, dia juga ingin memperbaiki performanya di atas lapangan, terutama untuk urusan mencetak gol dan memberi assist.

Can, yang direkrut Liverpool dari Bayer Leverkusen pada tahun lalu, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam 31 penampilannya di Premier League musim lalu. Pada musim lalu, pesepakbola asal Jerman itu lebih sering dipasang di lini belakang.

Namun, manajer Brendan Rodgers belakangan ini memainkan Can sebagai gelandang. Dalam empat laga resmi yang sudah dilewati Liverpool pada musim ini, Can dua kali menjadi starter dan dua kali masuk sebagai pemain pengganti.

Can menyadari bahwa dia harus bekerja lebih keras agar jadi pilihan utama Rodgers. Pasalnya, dia harus bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Jordan Henderson, Lucas Leiva, Joe Allen, dan James Milner.

Menurut Can, dia harus lebih terlibat dalam proses serangan dan mulai rajin mencetak gol atau memberi assist.

"Saya pikir kompetisi internal untuk memperebutkan posisi bagus untuk tim. Saya siap mengemban tanggung jawab yang lebih besar karena saya memasuki musim kedua saya," ujar Can seperti dikutip Reuters.

"Bahasa Inggris saya membaik dan saya sudah matang sebagai seorang pemain," tambahnya.

"Bermain di lini tengah berarti Anda harus mengemban tanggung jawab yang lebih besar. Itu berarti saya ingin mencetak lebih banyak gol dan membantu tim meraih hasil," tutur pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya ingin lebih banyak beraksi dalam serangan dan saya tahu saya bisa lebih baik dalam hal tersebut. Saya ingin jauh lebih baik dalam mencetak gol dan memberi assist," kata Can.

Liverpool saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen Premier League setelah meraih tujuh poin dalam empat laga. Pada akhir pekan ini, The Reds akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Nuhun for visit Target Can di Musim Kedua: Lebih Banyak Gol, Lebih Banyak Assist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar