Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Rooney: Menorehkan Rekor di Wembley Bakal Menyenangkan

Berita Sepak Bola : Rooney: Menorehkan Rekor di Wembley Bakal Menyenangkan

sumber berita Rooney: Menorehkan Rekor di Wembley Bakal Menyenangkan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a498c7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C0A0A11140C30A126810C730Crooney0Emenorehkan0Erekor0Edi0Ewembley0Ebakal0Emenyenangkan/story01.htm
London - Setelah mencetak 49 gol untuk Inggris, Wayne Rooney kini di ambang catatan spesial: pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah untuk The Three Lions. Bisakah dia melakukannya di Wembley tengah pekan ini?

Dengan satu golnya ke gawang San Marino akhir pekan lalu, Rooney menyamai torehan Sir Bobby Charlton. Keduanya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Inggris setelah sama-sama mengantongi 106 caps.

Jika bisa mencetak satu gol saja ke gawang Swiss, Selasa (8/9) waktu setempat, Rooney akan berdiri sendirian di puncak daftar tersebut. Tak ada yang lebih menyenangkan selain melakukannya di stadion kebanggaan Inggris, Wembley.

"Tentu akan menyenangkan jika melakukannya di Wembley," ujar Rooney seperti dilansir Soccerway.

"Wembley adalah stadion yang ikonik, baik untuk Inggris atau pun dunia, jadi bakal menyenangkan bila bisa melakukannya di sana."

"Yang terpenting sekarang adalah berkonsentrasi pada tim. Itulah yang jadi tujuan utama --menenangi pertandingan dan finis di puncak grup."

"Jika saya bisa menorehkan rekor itu besok, itu luar biasa. Jika tidak, tidak apa-apa juga," kata Rooney.

Inggris sudah menggenggam tiket untuk bermain di Piala Eropa 2016 di Prancis. Kini, mereka tinggal berusaha untuk mengakhiri fase kualifikasi sebagai juara grup.

Tim besutan Roy Hodgson tersebut sukses memenangi ketujuh laga mereka sejauh ini. Mereka pun kokoh di puncak dengan koleksi nilai 21, unggul enam poin atas Swiss yang ada di posisi kedua.




Nuhun for visit Rooney: Menorehkan Rekor di Wembley Bakal Menyenangkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar