Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Setelah Pendidikan Tentara, Manahati Ingin Kembali ke Barito

Berita Sepak Bola : Setelah Pendidikan Tentara, Manahati Ingin Kembali ke Barito

sumber berita Setelah Pendidikan Tentara, Manahati Ingin Kembali ke Barito : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a74c8f/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1228140C30A131130C760Csetelah0Ependidikan0Etentara0Emanahati0Eingin0Ekembali0Eke0Ebarito/story01.htm
Jakarta - Manahati Lestusen harus melewati waktu selama lima bulan untuk menjalani pendidikan tentara. Namun setelah itu ia berencana kembali ke Barito Putera.

Manahati mengaku keputusannya menjadi tentara didukung penuh oleh klubnya, Barito Putera. Mereka mengizinkannya untuk menjalani tes dan pendidikan.

Setelah dinyatakan lulus tes, eks pemain timnas U-23 itu akan mengikuti pendidikan yang diawali dengan karantina lebih dulu hingga 17 September mendatang di Risdam 3 Siliwangi, Bandung.

"Barito mendukung penuh sampai selesai. Mereka mengizinkan saya ikut pendidikan," ujar Manahati.

Tapi, lanjut Manahati, setelah selesai pendidikan dia akan kembali ke Barito lebih dulu. Sebab, begitulah perjanjiannya. Namun begitu hal itu juga tidak ada masalah dengan atasannya di tentara.

"Tapi kalau sudah selesai balik lagi. Tapi sebenarnya misalnya saat pendidikan, ada kompetisi atau ingin bermain sepakbola, silahkan. Nanti dibuatkan surat rekomendasi ke pusat, mereka di sini tidak mau masuk pendidikan malah jadi jelek main bolanya."

Menurut Manahati dari lima bulan tersebut, dua bulan pertama dia tidak boleh pulang ke rumah full di pendidikan. Namun setelah lebih dari dua bulan, ada jadwalnya kapan diizinkan pergi atau pulang ke rumah.

Nuhun for visit Setelah Pendidikan Tentara, Manahati Ingin Kembali ke Barito

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar