Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Performa Oke di Timnas Akan Menginspirasi Rooney Akhir Pekan Ini'

Berita Sepak Bola : 'Performa Oke di Timnas Akan Menginspirasi Rooney Akhir Pekan Ini'

sumber berita 'Performa Oke di Timnas Akan Menginspirasi Rooney Akhir Pekan Ini' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/10/143347/3015370/72/performa-oke-di-timnas-akan-menginspirasi-rooney-akhir-pekan-ini
Manchester - Wayne Rooney diyakini akan segera menyudahi puasa gol di Premier League setelah performa bagusnya, yang juga ditandai dengan rekor, bersama tim nasional Inggris.

Pada dua pertandingan terakhir 'Tiga Singa', Rooney mencetak masing-masing satu gol. Gol terakhirnya sekaligus membuat Rooney menjadi pemain tersubur sepanjang sejarah Inggris dengan 50 gol, memecahkan rekor Sir Bobby Charlton.

Masih segar dari hal tersebut, kapten Inggris tersebut kini akan mengarahkan fokus ke klub ketika ia memimpin Manchester United menjamu Liverpool di Premier League, Sabtu (12/9/2015).

Saat ini Rooney sedang melewati periode tanpa gol di Premier League. Opta mencatat sudah 864 menit ia berpuasa gol untuk MU di liga. Tetapi bek MU Chris Smalling yakin Rooney akan "buka puasa" di Old Trafford beberapa hari lagi.

"Semoga itu (penampilan Rooney di Inggris) akan menjadi titik tolaknya untuk mencetak lebih banyak gol," kata Smalling di Daily Star.

"Saya pikir itu akan menginspirasinya. Setelah tampil bagus dan memecahkan rekor, itu akan berdampak bagus untuk motivasi dan kepercayaan diri."

"Saya pikir kita akan melihat Wayne Rooney yang tampil amat gemilang pada hari Sabtu. Mencetak gol di dua pertandingan terakhir (untuk Inggris) lewat penampilan yang juga bagus akan berlanjut pada lebih banyak hal serupa," sebutnya.

Nuhun for visit 'Performa Oke di Timnas Akan Menginspirasi Rooney Akhir Pekan Ini'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar