Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Peluang Lolos Fase Grup Tipis, Bepe Tetap Optimistis

Berita Sepak Bola : Peluang Lolos Fase Grup Tipis, Bepe Tetap Optimistis

sumber berita Peluang Lolos Fase Grup Tipis, Bepe Tetap Optimistis : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498e31fa/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C0A70A8550C30A0A96710C760Cpeluang0Elolos0Efase0Egrup0Etipis0Ebepe0Etetap0Eoptimistis/story01.htm
Denpasar - Persija Jakarta saat ini menjadi juru kunci klasemen Grup C Piala Presiden. Meski begitu, sang kapten Bambang Pamungkas mengaku tetap optimistis timnya bisa lolos dari fase grup.

Peluang Persija untuk lolos semakin tipis, setelah 'Macan Kemayoran' hanya bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang di laga kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (3/9/2015).

Atas hasil tersebut, Persija masih berada di dasar klasemen dengan poin satu. Pada laga pertama tim Ibu kota ini kalah 0-3 dari Bali United Pusam. Sementara Persita menempati posisi kedua dengan dua poin, dan Mitra Kukar ada di posisi berikutnya dengan raihan poin yan sama.

Bepe mengatakan peluang Persija untuk lolos dari fase grup masih terbuka, meski semua harus dilalui dengan kerja keras.

"Masih ada pertandingan ketiga, pertandingan ketiga sangat menentukan. Jika Persita tidak menang, dan kami menang. Saya kira Persija akan lolos," ungkap Bepe.

"Mungkin, kami mencari jalan yang susah untuk lolos. Tapi, saya pikir kami masih memiliki harapan."

Dalam setiap laga Piala Presiden di Bali, suporter The Jakmania selalu tampak hadir untuk memberikan dukungan. Bepe pun meminta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan.

"Yang pasti kami minta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan. Tapi ada atau tidak ada mereka, kami akan tetap bermain maksimal," kata dia.
Nuhun for visit Peluang Lolos Fase Grup Tipis, Bepe Tetap Optimistis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar