Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Melegakan Bagi Belgia

Berita Sepak Bola : Kemenangan yang Melegakan Bagi Belgia

sumber berita Kemenangan yang Melegakan Bagi Belgia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498ee7ae/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C0A80A5420C30A0A96980C730Ckemenangan0Eyang0Emelegakan0Ebagi0Ebelgia/story01.htm
Brussels - Kemenangan atas Bosnia dan Herzegovina jadi hasil yang disebut penyerang Belgia Kevin de Bruyne melegakan. Itu membuat Belgia kembali ke trek yang benar usai kalah di laga sebelumnya.

Belgia menang 3-1 kala menjamu Bosnia di Stade Roi Baudouin, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB, di lanjutkan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B. Anak asuh Marc Wilmots itu sebenarnya memulai laga dengan kurang baik karena tertinggal lebih dahulu di menit ke-15 melalui Edin Dzeko.

Tapi kedudukan berhasil disamakan di menit ke-23 lewat Marouane Fellaini. Belgia lantas membalikkan keadaan dengan gol dari De Bruyne dan Eden Hazard.

Hasil ini jadi momentum Belgia setelah sebelumnya dikalahkan Wales dengan skor tipis 0-1. Tiga poin sekaligus membuat posisi mereka terjaga di papan atas grup.

Kini Belgia mengoleksi nilai 14 dari tujuh pertandingan dan menempati posisi dua, tertinggal tiga angka dari Wales di puncak klasemen. Di belakang mereka berturut-turut adalah Israel (12), Siprus (9), Bosnia (8), dan Andorra (0).

"Ini penting, sebuah kelegaan yang sesungguhnya setelah kekalahan di Wales.Kami tahu sejak awal bahwa harus tampil bagus. Bosnia bukan tim yang buruk, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami bosnya," kata De Bruyne dikutip Soccerway.

"Mereka tentu saja juga terkadang menebar bahaya, tapi kami selalu tetap tenang. Setelah gol penyama, mereka tidak pernah benar-benar berbahaya. Saya rasa kami layak mendapatkan kemenangan."

"Saya melihat Israel dan Wales juga mendapatkan tiga poin, tapi kami cuma perlu terus menang. Bakal jadi pertandingan yang hangat di Siprus pada Minggu nanti, dan sebuah laga tiga poin yang membuat kami dalam posisi baik menuju kejuaraan Eropa," demikian pemain yang baru bergabung ke Manchester City ini.
Nuhun for visit Kemenangan yang Melegakan Bagi Belgia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar