Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Neuer: Seperti Petinju, Skotlandia Akan Terpacu Usai Kena Pukulan

Berita Sepak Bola : Neuer: Seperti Petinju, Skotlandia Akan Terpacu Usai Kena Pukulan

sumber berita Neuer: Seperti Petinju, Skotlandia Akan Terpacu Usai Kena Pukulan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a1688f/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C15130A10C30A121850C730Cneuer0Eseperti0Epetinju0Eskotlandia0Eakan0Eterpacu0Eusai0Ekena0Epukulan/story01.htm
Glasgow - Menatap laga melawan Skotlandia, Jerman menegaskan tak akan memandang lawannya tersebut dengan main-main. Kiper Die Mannschaft Manuel Neuer percaya Skotlandia ingin bangkit usai dikalahkan Georgia.

Jerman akan bertandang ke Hampden Park, Selasa (8/9/2015) dinihari WIB nanti di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa Grup D. Jerman yang tengah memuncaki klasemen dijagokan bisa meraih angka penuh dan memastikan diri lolos dari grup.

Tim besutan Joachim Loew itu setidaknya diuntungkan dengan tekanan kebutuhan tim tuan rumah untuk menang. Skotlandia butuh tambahan tiga poin demi menjaga kans lolos ke putaran final tetap besar, usai kalah 0-1 dari Georgia di laga terakhir.

Anak asuh Gordon Strachan saat ini menempati posisi empat dengan nilai 11 dari tujuh laga. Mereka berada di belakang Jerman (16), Polandia (14), dan Republik Irlandia (12). Polandia dan Irlandia sendiri masing-masing akan menghadapi Gibraltar dan Georgia secara berurutan.

Neuer menilai Skotlandia memang mendapatkan pukulan tersendiri usai ditaklukkan Georgia. Tapi dia yakin lawannya itu bakal ingin membuktikan diri lebih baik pada laga nanti.

"Saya belum pernah bermain di Hampden Park sebelumnya, ini adalah pertama kalinya untuk saya jadi saya menantikannya. Itu membuat saya bisa menambah daftar negara-negara yang pernah jadi tempat bermain," kata Neuer dikutip Sky Sports.

"Saya ingin menyaksikan para penggemar Skotlandia yang hebat. Saya yakin akan ada pemandangan emosional dan para penggemar akan mendukung sepenuhnya tim tersebut."

"Saya juga yakin bahwa terlepas dari kekalahan terhadap Georgia, tim Skotlandia akan mengerahkan segalanya untuk menebus kesalahan. Tapi izinkan saya mengatakan, Georgia bukan tim tak berarti di sepakbola Internasional. Mereka juga mampu memainkan sepakbola dengan baik."

"Skotlandia pulang dengan kekecewaan dan mereka akan jadi seperti seorang petinju yang sudah menerima beberapa pukulan. Dan mereka akan sangat ingin menunjukkan ke publik mereka, bahwa mereka bisa tampil lebih baik," demikian kiper 29 tahun ini.
Nuhun for visit Neuer: Seperti Petinju, Skotlandia Akan Terpacu Usai Kena Pukulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar