Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Moyes Masih Betah di Spanyol

Berita Sepak Bola : Moyes Masih Betah di Spanyol

sumber berita Moyes Masih Betah di Spanyol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a07655/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1240A180C30A119230C750Cmoyes0Emasih0Ebetah0Edi0Espanyol/story01.htm
San Sebastian - David Moyes sebenarnya punya kesempatan untuk kembali ke Premier League pada musim panas ini. Akan tetapi, karena masih betah bekerja di Spanyol, Moyes pun melewatkan kesempatan tersebut.

Moyes menukangi Real Sociedad sejak bulan November tahun lalu. Bagi Moyes, itu adalah kali pertama dia bekerja di luar Inggris setelah sebelumnya melatih Preston North End, Everton, dan Manchester United.

Di tangan Moyes, Sociedad selamat dari ancaman degradasi dan menuntaskan musim lalu di peringkat ke-12 klasemen akhir La Liga.

Kinerja Moyes di Spanyol rupanya membuat beberapa klub Premier League tertarik. Pria asal Skotlandia itu sempat dihubung-hubungkan dengan West Ham United.

Akan tetapi, Moyes pada akhirnya tetap menghormati kontraknya dengan Sociedad. Dia mengaku sudah menolak beberapa tawaran yang datang dari Premier League.

"Saya benar-benar menikmati pengalaman ini. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan klub dan saya sangat bahagia," aku Moyes kepada El Diario Vasco seperti dikutip London Evening Standard.

"Pengalaman pertama saya di La Liga positif -- enam atau tujuh bulan pertama; harapan saya adalah bisa menuntaskan satu musim penuh, dari awal sampai akhir, seperti musim ini," tambahnya.

"Musim panas ini, saya menerima banyak tawaran untuk kembali ke Premier League. Namun, saya sudah memutuskan untuk bertahan di sini karena saya yakin dengan proyek ini dan saya yakin dengan pemain-pemain yang kami miliki. Pemain-pemain yang sekarang sudah saya kenal jauh lebih baik," jelas Moyes.

"Pramusim membantu saya. Bukan cuma untuk mengenal para pemain, tapi juga memahami mereka di level pribadi," katanya.


Nuhun for visit Moyes Masih Betah di Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar