Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Musim Juve Dimulai Pekan Ini'

Berita Sepak Bola : 'Musim Juve Dimulai Pekan Ini'

sumber berita 'Musim Juve Dimulai Pekan Ini' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a2a99d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1757210C30A12470A0C710Cmusim0Ejuve0Edimulai0Epekan0Eini/story01.htm
Turin - Mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun, Juventus menyatakan tekadnya untuk bangkit. Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa akhir pekan ini musim Bianconeri dimulai.

Juve memulai musim dengan dua kekalahan beruntun. Mereka takluk 0-1 saat menjamu Udinese di pekan pertama, lalu kalah 1-2 saat bertandang ke markas AS Roma. Hasil itu menempatkan mereka di posisi 17 klasemen sementara tanpa poin sejauh ini.

Allegri mengungkapkan timnya memang butuh waktu karena mengalami perubahan besar di musim ini dengan datangnya 10 pemain baru. Namun dia menegaskan bahwa akhir pekan ini musim Juve yang sesungguhnya akan dimulai saat menjamu Chievo Verona.

"Sekarang kami adalah sebuah tim yang sedang dalam konstruksi. Kami tidak tahu ke mana kami bisa menuju atau sejauh apa margin perkembangan kami. Musim kami dimulai pekan ini," ujar Allegri dikutip Football Italia.

"Chievo? Petualangan saya dengan Juventus dimulai dengan mereka. Ini akan jadi sebuah bulan yang sibuk antara liga dan Liga Champions. Kami harus bekerja," tambahnya.

Meski mengalami perubahan besar, Allegri secara pribadi menolak anggapan timnya sedang mengalami proses transisi. Hanya saja di saat bersamaan dengan perubahan yang terjadi, tim-tim rival juga ramai-ramai memperkuat diri sehingga tantangan turut semakin besar.

"Tidak ada hal semacam tahun transisi di sebuah tim besar. Skuat ini punya kualitas luar biasa, tapi dengan 10 pemain baru normal saja kalau butuh waktu," sambungnya.

"Saya masih berpikir dengan positif dan saya tidak melihat ada alasan untuk melakukan sebaliknya. Kami punya semua potensi untuk tampil baik."

"Menang itu tidak pernah bisa dijamin, di bawah situasi apapun. Lawan-lawan kami sudah memperkuat diri dan kami perlu membuktikan diri kami," demikian dia.


Nuhun for visit 'Musim Juve Dimulai Pekan Ini'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar