Senin, 07 September 2015

Berita Sepak Bola : Casillas Komentari Situasi Valdes di MU

Berita Sepak Bola : Casillas Komentari Situasi Valdes di MU

sumber berita Casillas Komentari Situasi Valdes di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a2b47a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1853120C30A125540C720Ccasillas0Ekomentari0Esituasi0Evaldes0Edi0Emu/story01.htm
Madrid - Kapten tim nasional Spanyol Iker Casillas cukup prihatin dengan nasib kompatriotnya Victor Valdes di Manchester United. Casillas berharap Valdes segera mendapatkan solusi untuk kelanjutan kariernya.

Kiper Spanyol itu hanya membuat dua penampilan sejak bergabung MU pada Januari silam setelah sembuh dari operasi lutut. Akan tetapi, hubungan Valdes dengan manajer klub Louis van Gaal diketahui retak memasuki musim 2015-16.

Valdes tidak masuk dalam skuat MU dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Van Gaal menyatakan bahwa eks kiper Barcelona itu sempat tidak mau dimainkan di tim U-21 MU dan hal ini sudah membuatnya gusar. Valdes lantas ditepikan dan dibekukan.

Valdes menjadi satu-satunya pemain yang tidak mendapatkan nomor punggung dalam skuat MU musim ini. Meskipun ia masih hadir menyaksikan pertandingan MU di tribun, tapi tidak sekalipun Valdes mengenakan jas resmi tim.

Rumor kepindahannya ke klub Turki Besiktas pun tidak terwujud sampai bursa transfer ditutup. Alhasil, Valdes menjadi pemain 'Setan Merah' dengan status yang tidak jelas.

Casillas menyiratkan ketidaksenangannya akan perlakuan MU terhadap mantan rivalnya itu. Bagaimanapun, Valdes merupakan salah satu kiper hebat dengan banyak pencapaian di level klub yang pernah diraihnya di Barca.

"Aku ingin mengirim seluruh dukunganku dan dorongan yang besar untuk Victor," kata kiper yang membela Porto itu kepada El Mundo Deportivo. "Ini bukti bahwa terkadang sepakbola memang tidak tahu terima kasih."

"Dia berhak mendapatkan sebuah solusi secepatnya melihat tipe pemain seperti dia," ucap Casillas. Demikian diwartakan ESPNFC.
Nuhun for visit Casillas Komentari Situasi Valdes di MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar