Jumat, 11 September 2015

Berita Sepak Bola : Menagih Gol dari Ronaldo

Berita Sepak Bola : Menagih Gol dari Ronaldo

sumber berita Menagih Gol dari Ronaldo : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/11/143438/3016472/75/menagih-gol-dari-ronaldo
Jakarta - Sudah 500 menit Cristiano Ronaldo tidak menjebol gawang lawan-lawannya. Di kandang Espanyol, akhir pekan ini, CR7 harusnya bisa menyudahi puasa gol.

Kali terakhir Ronaldo bikin gol adalah di laga ujicoba pramusim dengan Manchester City. Di Melbourne pada 24 Juli lalu, satu golnya mengantar El Real meraih kemenangan meyakinkan 4-1.

Namun setelah itu Ronaldo tak pernah lagi mencetak gol. Total sudah 500 menit dia lewati tanpa merayakan gol atas namanya sendiri. Baik di Madrid maupun timnas Portugal, Ronaldo tengah mandul.

Lawatan ke Espanyol bisa jadi kesempatan Ronaldo menuntaskan puasa golnya. Dia punya kans besar untuk melakukan itu setelah musim lalu mencetak tiga gol ke gawang Espanyol juga dalam laga di El-Prat, Madrid pulang membawa kemenangan 4-1.

Fakta bahwa Ronaldo belum bikin gol di musim ini justru membuat kiper Espanyol, Pau Lopez, jadi waswas. Dia yakin Ronaldo akan makin ngotot berupaya mencetak gol, yang membuat gawangnya berada dalam ancaman serius.

"Mungkin itu justru lebih buruk lagi, mungkin itu membuatnya lebih berbahaya," sahut Lopez di Sport.

Baru dapat promosi sebagai kiper utama, ini akan menjadi kesempatan pertama Lopez berhadapan dengan bintang-bintang Madrid. Mengaku tidak gugup, Lopez ingin menikmati duelnya dengan Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

"Itu pertandingan untuk dinikmati dan menunjukkan siapa kami. Kami menghormati mereka, tapi tidak takut," tegasnya.


Nuhun for visit Menagih Gol dari Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar