Jumat, 11 September 2015

Berita Sepak Bola : Gurauan Van Gaal tentang Ucapan Rooney yang Sulit Dimengerti

Berita Sepak Bola : Gurauan Van Gaal tentang Ucapan Rooney yang Sulit Dimengerti

sumber berita Gurauan Van Gaal tentang Ucapan Rooney yang Sulit Dimengerti : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c1dcf3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C1513590C30A16520A0C720Cgurauan0Evan0Egaal0Etentang0Eucapan0Erooney0Eyang0Esulit0Edimengerti/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal punya pengakuan lucu mengenai Wayne Rooney. Van Gaal menyebut ucapan kaptennya itu tidak mudah dimengerti.

Dalam kiprahnya sebagai manajer MU sejak musim lalu, Van Gaal sudah sejumlah kali melontarkan apresiasi positif, pujian, dan juga sanjungan untuk Rooney.

Pada sejumlah kesempatan, peracik taktik asal Belanda itu juga menyatakan kedekatan hubungannya dengan Rooney. Van Gaal mengaku selalu mendengarkan ketika penyerang asal Inggris itu mendatanginya.

[Baca juga: Van Gaal Puji Rooney, Juga Bicara soal Filosofinya]

Akan tetapi, boleh jadi banyak hal kata-kata dari Rooney itu harus susah-payah dicerna Van Gaal. Sambil bergurau, Van Gaal bercanda mengenai aksen kental scouse pemainnya itu dengan menyebut orang-orang di luar Inggris bakal kesulitan memahami kata-kata Rooney.

"Ketika saya bicara, saya punya artikulasi yang baik," ceplos Van Gaal dalam acara televisi Belanda RTL4 yang dikutip Express.

"Kalau Anda mendudukkan Wayne Rooney di kursi ini, dan Anda bicara kepadanya, apakah Anda pikir orang-orang akan mengerti apa ucapan Wayne Rooney? Anda praktis tidak akan memahami apa yang ia katakan," selorohnya.

Nuhun for visit Gurauan Van Gaal tentang Ucapan Rooney yang Sulit Dimengerti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar