Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Memphis Disebut seperti Penjahat dalam Film James Bond

Berita Sepak Bola : Memphis Disebut seperti Penjahat dalam Film James Bond

sumber berita Memphis Disebut seperti Penjahat dalam Film James Bond : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a8b124/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1515410C30A132710C730Cmemphis0Edisebut0Eseperti0Epenjahat0Edalam0Efilm0Ejames0Ebond/story01.htm
Amsterdam - Tim nasional Belanda berpotensi gagal maju ke putaran final Piala Eropa 2016 setelah menderita serangkaian hasil buruk. Sorotan tajam diarahkan kepada skuat De Oranje, terutama Memphis Depay.

Dari delapan pertandingan kualifikasi, Belanda cuma bisa menang tiga kali dan sudah empat kali kalah, termasuk kekalahan beruntun dari Islandia 0-1 dan Turki 0-3. Posisi Belanda kini terjepit.

Belanda duduk di peringkat keempat klasemen Grup A dengan 10 poin hasil delapan pertandingan. Dua posisi teratas Islandia dan Republik Ceko dipastikan lolos sehingga Belanda cuma bisa mengharapkan maju ke playoff dengan finis ketiga, yang masih diperebutkan dengan Turki.

Performa Belanda itu boleh jadi amat mengejutkan karena baru setahun lalu tampil sebagai juara ketiga di Piala Dunia 2014 di bawah arahan Louis van Gaal. Sebanyak tujuh pemain yang sukses di Brasil gagal mendapatkan performanya kembali, termasuk Memphis.

"Ada beberapa pemain di Oranje yang cuma memikirkan diri mereka sendiri," kata eks pemain tim nasional Belanda Williem Van Hanegem dalam kolomnya di koran Algemeen Dablad sebagaimana dilansir Mirror.

"Ambil contoh Memphis. Dia seperti Goldfinger dengan sepasang sepatu emasnya. Tapi apa gunanya itu untuk Belanda?" kata mantan pemain yang berkarier di era '60 sampai awal '8o itu.

"Saya tidak peduli bahwa dia datang ke skuat dengan mengenakan topi dan syal. Apa yang dia lakukan di luar lapangan adalah urusan dia sendiri. Tapi dengan beberapa selempang dan jenggot, dia dengan gampang untuk bergabung orang-orang Amish di Amerika Serikat dan duduk di sebuah gerobak," sembur Van Hanegem.


Nuhun for visit Memphis Disebut seperti Penjahat dalam Film James Bond

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar