Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Kunci Shelvey Meningkat: Menikah

Berita Sepak Bola : Kunci Shelvey Meningkat: Menikah

sumber berita Kunci Shelvey Meningkat: Menikah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497921d0/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C1922390C30A0A73120C720Ckunci0Eshelvey0Emeningkat0Emenikah/story01.htm
Swansea - Penampilan impresif Jonjo Shelvey bersama Swansea City di awal musim membuat dia kembali dipanggil tim nasional Inggris. Ia menyebut permainannya meningkat sejak menikah.

"Saya telah menikah dan punya seorang anak sekarang. Itu membuat perbedaan. Saya lebih stabil dalam hidup, lebih terjaga saat di rumah, dan sedikit lebih nyaman,” kata Shelvey seperti dilansir Independent.

Shelvey masuk ke skuat Inggris yang bakal meladeni San Marino (5/9) dan Swiss (8/9) untuk babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Dia pernah sekali membela Inggris selama 24 menit dalam laga melawan San Marino tiga tahun lalu di PraPiala Dunia 2014.

"Ini soal mendapatkan kesempatan untuk bermain dan saya merasa pantas mendapatkannya," tambah pria 23 tahun itu.

Shelvey mulai terkenal saat dia membela Liverpool dalam periode 2010-13. Namun, dia tidak menjalani kisah yang bagus bersama The Reds, karena tak mendapat waktu bermain yang banyak. Dia menyebut kepindahannya ke Swansea merupakan hal yang tepat.

Shelvey yang juga pernah membela Charlton Athletic itu juga selalu percaya dengan kemampuan yang dia miliki. Namun, dia benar-benar menemukan kestabilan saat menikah. Dia mengenang bagaimana dia berusaha keras meninggalkan sikap semaunya saat masih melajang.

"Saya berpikir, 'Ini waktunya menyerah'. Saya pergi ke Marbella (Spanyol) Mei lalu. Ada sekitar 50 orang ikut. Ayah saya di sana dan dia mengawasi kebiasaan mabuk saya. Dia selalu memerhatikan saya. Saya beruntung punya ayah seperti itu," ujarnya.Next

Nuhun for visit Kunci Shelvey Meningkat: Menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar