Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : Jesus Navas Tak Sabar Melawat ke Markas Sevilla

Berita Sepak Bola : Jesus Navas Tak Sabar Melawat ke Markas Sevilla

sumber berita Jesus Navas Tak Sabar Melawat ke Markas Sevilla : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497b23cf/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C231620A0C30A0A73980C10A330Cjesus0Enavas0Etak0Esabar0Emelawat0Eke0Emarkas0Esevilla/story01.htm
Manchester - Manchester City dan Sevilla sama-sama menjadi penghuni Grup D Liga Champions. Pemain The Citizens Jesus Navas pun mengaku sudah tak sabar untuk melakukan lawatan ke markas Los Rojiblancos.

Undian Liga Champions yang berlangsung tengah pekan lalu menempatkan City, Sevilla, Juventus, dan Borussia Moenchengladbach ke dalam satu grup.

Bagi Navas, hasil undian ini berati spesial. Dia akan berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya.

Sebelum berkarier dengan City, Navas merupakan pemain didikan dari Sevilla. Dia menghabiskan selama 13 tahun masa kariernya sebagai pesepakbola di sana.

City baru akan berhadapan dengan Sevilla pada 21 Oktober mendatang. Pertandingan itu akan berlangsung di Etihad Stadium.

City akan gantian melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 3 November mendatang. Kendati laga-laga itu masih lama, Navas mengaku sudah tak sabar lagi untuk bisa kembali berlaga melawan bekas klubnya, terlebih lagi kembali ke Spanyol.

"Kami berada di grup yang sangat berat dan kami harus mempunyai banyak energi. Ada tiga rival yang sangat berat dan sulit," kata Navas di Football Espana.

"Di sana akan ada atmosfer yang luar biasa di tribun. Sevilla merupakan tempat yang sulit untuk memainkan laga tandang. Dengan adanya para fans berarti Anda harus berusaha dua kali lebih keras untuk mendapatkan hasil positif di Pizjuan."

"Yang membuat saya senang, di atas semuanya, adalah Sevilla merupakan bagian dari klub elit Eropa. Itulah artinya bermain di Liga Champions. Tak diragukan lagi, saya akan senang bisa kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan. Saya lahir di sana dan saya tumbuh sebagai pemain di sana. Tempat itu selalu berarti spesial untuk saya," imbuhnya.
Nuhun for visit Jesus Navas Tak Sabar Melawat ke Markas Sevilla

1 komentar: