Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Allegri Harapkan Hernanes Bikin Banyak Gol

Berita Sepak Bola : Allegri Harapkan Hernanes Bikin Banyak Gol

sumber berita Allegri Harapkan Hernanes Bikin Banyak Gol : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4989abf8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1817490C30A0A94490C710Callegri0Eharapkan0Ehernanes0Ebikin0Ebanyak0Egol/story01.htm
Turin - Kedatangan Hernanes diharapkan bisa mengisi posisi trequartista di skuat Juventus saat ini. Namun, tak sekadar assist yang jadi tugas gelandang serang, Hernanes diharapkan bisa bikin banyak gol.

Hernanes jadi salah satu pembelian Juve musim panas ini, di mana pemain asal Brasil itu didatangkan dari Inter Milan di penghujung bursa transfer dengan banderol sekitar 3,5 juta euro.

Kehadiran Hernanes tentu jadi jawaban atas pencarian pemain yang diproyeksikan untuk mengisi posisi nomor 10 di skuat asal Turin itu. Sebab, buruan mereka seperti Julian Draxler, Isco, dan Oscar, gagal direkrut karena mahal harga jualnya.

Meski sudah berumur 30 tahun, namun kemampuan Hernanes sebagai playmaker tak perlu diragukan lagi. Apalagi Hernanes juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati, sesuatu yang hilang dari kubu Juve sepeninggal Andrea Pirlo.

Namun, Massimiliano Allegri tak cuma mengharapkan Hernanes bisa memberi assist lewat sepakan bebas atau tendangan sudut. Allegri meminta Hernanes agar dapat mempersembahkan gol-gol yang memberi kemenangan untuk Juve.

Jika ditengok dari statistik Hernanes selama di Serie A, dia terbilang cukup produktif dengan torehan 40 gol dari 154 pertandingan bersama Lazio. Lalu selama 1,5 musim di Inter, Hernanes bikin 7 gol dari 50 laga.

"Saya mengharapkan banyak gol dari Hernanes. Kita berbicara soal pemain bintang, yang jadi bagian dari tim nasional Brasil dan pastinya akan tampil oke bersama kami," ujar Allegri di Football Italia.

"Saya senang dengan kehadirannya karena dia punya pengalaman, kualitas, teknik, dan gol-gol dari kedua kakinya. Dia juga piawai mengambil sepakan bebas. Dia adalah pembelian yang sangat bagus," lanjut Allegri.
Nuhun for visit Allegri Harapkan Hernanes Bikin Banyak Gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar