Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : John Barnes Tepis Opini Skuat Liverpool Saat Ini Buruk dan Tak Kompetitif

Berita Sepak Bola : John Barnes Tepis Opini Skuat Liverpool Saat Ini Buruk dan Tak Kompetitif

sumber berita John Barnes Tepis Opini Skuat Liverpool Saat Ini Buruk dan Tak Kompetitif : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498a6d6c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1953290C30A0A95510C720Cjohn0Ebarnes0Etepis0Eopini0Eskuat0Eliverpool0Esaat0Eini0Eburuk0Edan0Etak0Ekompetitif/story01.htm
Liverpool - Skuat Liverpool saat ini disebut Harry Redknapp sebagai yang terburuk dalam beberapa musim terakhir. Pemain legendaris Liverpool John Barnes menyatakan ketidaksepahaman atas penilaian tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya Redknapp, yang sudah banyak makan asam-garam di persepakbolaan Inggris setelah menangani sejumlah klub, menyebut tidak akan menjagokan Liverpool yang ia nilai sudah tampil biasa-biasa saja walaupun mampu memenangi dua laga awal Premier League tanpa kebobolan satu gol pun. [Baca juga: 'Skuat Liverpool Musim Ini adalah yang Terburuk dalam Beberapa Musim Terakhir']

Barnes, andalan The Reds periode 1987–1997, mengaku paham kenapa Redknapp melontarkan penilaian tersebut. Tetapi menurut pria yang pernah membantu Liverpool meraih dua titel Liga Inggris tersebut, 'Si Merah' tetap oke walaupun dengan gaya yang berbeda dari ekspektasi Redknapp.

"Beberapa poin Harry tepat sasaran tapi dalam konteks ini merupakan tim terburuk Liverpool, saya takkan mengatakannya demikian," kata Barnes dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dikutip talkSPORT.

"Kami merupakan tim pekerja keras, amat mengandalkan fisik, kami bisa menggilas tim-tim dan tangguh. Secara defensif kami tidak kebobolan banyak gol, terlepas dari ketika menghadapi West Ham. Mungkin para suporter terbawa suasana karena kami tampil bagus di tiga laga awal dan tak kebobolan, tapi saya tidak seperti itu. Saat menghadapi West Ham kami terlihat punya masalah untuk diurus, tapi terkecuali Man City, semua tim juga tak bermain konsisten-konsisten amat. Anda harus memberi waktu buat tim untuk lebih padu."

"Kita semua tahu tipe pemain seperti apa yang digemari Harry Redknapp, ia suka sepakbola atraktif, dan tim Liverpool ini tidak terlihat sebagai tim dengan permainan mengalir atau atraktif. Terkecuali Coutinho, kami tak punya pemain tipe sepertinya. Kami tak punya banyak pemain berdaya cipta, yang kami miliki adalah pemain-pemain bertenaga--tapi itu tak berarti kami tak bisa kompetitif."

"Saya mengerti sudut pandang Harry karena ia suka sepakbola menyerang dan walaupun tim Liverpool ini takkan jadi seperti itu, bukan berarti kami tak bisa masuk empat besar. Saya masih berharap kami dapat bersaing," bebernya.

Setelah melakukan start dengan memenangi dua laga awalnya di Premier League, atas Stoke City dan Bournemouth masing-masing dengan skor 1-0, Liverpool cuma bisa menambah satu poin dari dua pertandingan berikutnya setelah berimbang 0-0 dengan Arsenal dan kalah 0-3 ketika menjamu West Ham United.



Nuhun for visit John Barnes Tepis Opini Skuat Liverpool Saat Ini Buruk dan Tak Kompetitif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar