Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Start Chelsea dan MU Juga Buruk, Rodgers Disebut Tak Perlu Khawatir

Berita Sepak Bola : Start Chelsea dan MU Juga Buruk, Rodgers Disebut Tak Perlu Khawatir

sumber berita Start Chelsea dan MU Juga Buruk, Rodgers Disebut Tak Perlu Khawatir : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49800192/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1544470C30A0A80A930C720Cstart0Echelsea0Edan0Emu0Ejuga0Eburuk0Erodgers0Edisebut0Etak0Eperlu0Ekhawatir/story01.htm
Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, disebut tidak perlu khawatir dengan kekalahan timnya dari West Ham United. Jika melihat ke sekelilingnya, tim seperti Chelsea dan Manchester United pun melakoni start buruk.

Rodgers kembali disorot menyusul kekalahan 0-3 dari West Ham akhir pekan lalu. Dengan hasil tersebut, Liverpool tersendat di urutan ketujuh klasemen sementara dengan nilai 7.

Sempat menorehkan clean sheet pada tiga pertandingan pertama, gawang Liverpool langsung kebobolan 3 gol pada laga melawan West Ham. Selisih gol mereka kini berjumlah -1 setelah hanya mampu mencetak 2 gol pada empat laga awal.

Tapi, eks penyerang Liverpool, Ian Rush, menilai bahwa Rodgers --dan Liverpool-- tidak perlu panik. Jika melihat ke sekeliling, klub-klub besar lain pun tidak menjalani start mulus. Hanya Manchester City yang melaju kencang --menorehkan empat kemenangan dalam empat laga, mencetak 10 gol, dan belum kebobolan sama sekali.

Sejauh ini, United dan Arsenal juga mengoleksi nilai yang sama dengan Liverpool. Sementara, juara musim lalu, Chelsea berada di posisi 13 lantaran baru mengumpulkan 4 poin dan sudah menelan dua kekalahan.

"Tekanan dirasakan semua orang saat ini. Andai saja mereka mengalahkan West Ham, pasti orang-orang akan menilai mereka melakukan start bagus. Menakjubkan bagaimana sebuah laga bisa mengubah pandangan," ujar Rush seperti dilansir Soccerway.

"Manchester United juga berada di posisi yang sama dengan Liverpool. Chelsea malah lebih buruk lagi. Hanya Manchester City yang melaju."

"Saya pikir, tak ada tekanan untuk Brendan. Pekerjaannya hanya tinggal membenahi ini semua. Ada pertandingan besar melawan Manchester United menanti dan saya harap, semua pemain kembali fit dan bisa dimainkan," kata Rush.

Laga antara United vs Liverpool akan berlangsung di Old Trafford, 12 September 2015. Musim lalu, Liverpool takluk 0-3 di stadion yang sama.




Nuhun for visit Start Chelsea dan MU Juga Buruk, Rodgers Disebut Tak Perlu Khawatir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar