Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Spaso Bertekad Terus Cetak Gol dan Bantu Persib Juara Piala Presiden

Berita Sepak Bola : Spaso Bertekad Terus Cetak Gol dan Bantu Persib Juara Piala Presiden

sumber berita Spaso Bertekad Terus Cetak Gol dan Bantu Persib Juara Piala Presiden : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498fd46b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C1241510C30A10A0A430C760Cspaso0Ebertekad0Eterus0Ecetak0Egol0Edan0Ebantu0Epersib0Ejuara0Epiala0Epresiden/story01.htm
Jakarta - IIija Spasojevic sukses menyumbang dua gol dalam kemenangan Persib Bandung dalam partai pertama di ajang Piala Indonesia. Pemain asal Montenegro itu berharap bisa mencetak gol lebih banyak untuk Persib.

Sepasang gol dari Spaso tersebut ia buat ketika Persib menggulung Persiba 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015). Gol itu diakui Spaso sudah menambah kepercayaan dirinya setelah tampil buruk.

"Untuk saya sendiri tidak pernah stres, sudah lama tidak tajam tapi akhirnya sekarang bisa buat banyak dengan cetak dua gol," ujar Spaso.

Apakah Spaso punya hasrat menjadi topskorer turnamen? Ia mengaku cuma ingin berkontribusi untuk membantu 'Maung Bandung' menang.

"Saya tidak pikirkan itu (menjadi topskorer). Saya haus gol, tapi saya pikir tim ingin juara di turnamen ini. Saya berusaha untuk membantu Persib meraih itu dengan kemenangan dan kemenangan," tuturnya.

Nuhun for visit Spaso Bertekad Terus Cetak Gol dan Bantu Persib Juara Piala Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar