Selasa, 08 September 2015

Berita Sepak Bola : Spanyol Tak Tampilkan Permainan Terbaik

Berita Sepak Bola : Spanyol Tak Tampilkan Permainan Terbaik

sumber berita Spanyol Tak Tampilkan Permainan Terbaik : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/09/055955/3013720/73/spanyol-tak-tampilkan-permainan-terbaik
Skopje - Tim nasional Spanyol cuma memetik kemenangan tipis saat berduel melawan Makedonia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa. La Furia Roja dinilai oleh Vicente Del Bosque bermain tak optimal.

Saat melakoni pertandingan di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Rabu (9/9/2015) dinihari WIB, Spanyol memetik kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan tim 'Matador' dicetak pada menit kedelapan, hasil bunuh diri dari kiper Makedonia, Tome Pacovski.

Bisa unggul cepat, Spanyol malah tak bisa menambah gol lagi di sisa pertandingan. Padahal situs resmi UEFA mencatat bahwa mereka bisa melakukan 70 persen ball possession, 11 kali melakukan percobaan, tapi cuma satu yang tepat sasaran.

Meski Spanyol tak bermain optimal, Del Bosque menegaskan bahwa yang penting tim besutannya bisa mengamankan tiga poin.

"Kami tak menampilkan permainan terbaik, kami tak mampu memainkan beberapa aspek dasar dalam permainan. Kami tidak bermain seperti yang kami mampu --mungkin itu meruapakan mengenai motivasi," kata Del Bosque di situs resmi UEFA.

"Kami mencetak satu gol dan itu tampak bahwa kami sudah puas dengan hasil itu. Tetaplah kemenangan merupakan hal yang terpenting."

"Makedonia bermain dengan banyak energi, intensitas, dan konsentrasi. Mereka menyebabkan banyak masalah buat kami dan membuat kami tak bisa bermain dengan cara yang kami inginkan," imbuhnya.
Nuhun for visit Spanyol Tak Tampilkan Permainan Terbaik

1 komentar: