Sabtu, 05 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Ronaldo Pasti Akan Dapatkan Trofi Bersama Portugal'

Berita Sepak Bola : 'Ronaldo Pasti Akan Dapatkan Trofi Bersama Portugal'

sumber berita 'Ronaldo Pasti Akan Dapatkan Trofi Bersama Portugal' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/06/115729/3011211/73/ronaldo-pasti-akan-dapatkan-trofi-bersama-portugal
Rio de Janeiro - Bergelimang sukses di level klub, Cristiano Ronaldo belum bisa berbuat banyak bersama tim nasional Portugal. Namun, Ronaldo diyakini bakal bisa memberikan trofi untuk negaranya sebelum dia pensiun.

Tiga titel Premier League dan satu trofi Liga Champions bersama Manchester United, lalu satu titel La Liga dan Liga Champions saat pindah ke Real Madrid, sudah menggambarkan bagaimana kesuksesan Ronaldo di level klub.

Atas dasar itulah Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di muka bumi ini, yang dilengkapi dengan tiga trofi Ballon d'Or sepanjang kariernya.

Sayangnya, kesuksesan di level klub tak diikuti saat dia membela timnas Portugal. Prestasi terbaiknya adalah membawa negaranya itu melaju ke final Piala Eropa 2004, yang digelar di Portugal, namun kalah dari Yunani.

Setelahnya, Ronaldo maksimal cuma mengantar Portugal jadi semifinalis Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2012. Bahkan dia dikritik habis saat Seleccao Das Quinas tersingkir di fase grup Piala Dunia 2014.

Dengan umurnya yang sudah menginjak 30 tahun, Ronaldo sendiri bilang bahwa kariernya tidak akan lengkap sebelum dia mengangkat trofi bersama timnas Portugal.

Meski hal itu bisa dibilang berat untuk dicapai, mengingat negara-negara tradisional-lah yang kerap jadi juara di turnamen-turnamen besar, namun Ronaldo diyakini bisa meraih trofi bersama Portugal sebelum dia gantung sepatu nantinyaNext

Nuhun for visit 'Ronaldo Pasti Akan Dapatkan Trofi Bersama Portugal'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar