Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Performa Lini Belakang Inter Bikin Zanetti Senang

Berita Sepak Bola : Performa Lini Belakang Inter Bikin Zanetti Senang

sumber berita Performa Lini Belakang Inter Bikin Zanetti Senang : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/11/050104/3015915/71/performa-lini-belakang-inter-bikin-zanetti-senang
Milan - Inter Milan mengawali musim ini dengan rentetan kemenangan. Penampilan barisan belakang Nerazzurri cukup menyenangkan untuk wakil presiden klub, Javier Zanetti.

Inter mengawali Liga Italia musim ini dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta. Dalam pertandingan 24 Agustus lalu, Stevan Jovetic yang menjadi pahlawannya.

Sepekan kemudian, Inter kembali menuai hasil positif saat berduel melawan Carpi. Mereka menang 2-1, berkat gol-gol yang dikemas oleh Jovetic.

Zanetti tampaknya cukup puas dengan kinerja lini belakang Inter yang baru kebobolan satu gol. Dia juga memuji metode latihan yang diterapkan Roberto Mancini.

"Dia membangun tim dengan banyak kekuatan fisik. Ada satu senjata lagi, Saya benar-beanr menyukai lini pertahanan ini," ungkap Zanetti di Il Gionarle.

Menatap pertandingan derby melawan AC Milan, Zanetti bilang hasil akhirnya akan ditentukan detil-detil kecil di Giuseppe Meazza.

"Satu detik kecil sudah cukup. Anda bisa mempersiapkan diri untuk laga ini sepanjang pekan, lalu satu hal kecil terjadi yang membuat semua berjalan salah. Begitulah jalannya laga," kata Zanetti.

Nuhun for visit Performa Lini Belakang Inter Bikin Zanetti Senang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar