Rabu, 09 September 2015

Berita Sepak Bola : Milan Ingin Ulang Hasil Saat Pramusim

Berita Sepak Bola : Milan Ingin Ulang Hasil Saat Pramusim

sumber berita Milan Ingin Ulang Hasil Saat Pramusim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b3f3e6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C230A520A0C30A147720C710Cmilan0Eingin0Eulang0Ehasil0Esaat0Epramusim/story01.htm
Milan - AC Milan meraih hasil bagus saat bertemu Inter Milan di laga pramusim. Rossoneri ingin mengulangi hasil bagus itu saat dijamu Nerazzurri di derby Milan yang pertama musim ini.

Laga Milan melawan Inter akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Menatap laga itu Milan mempunyai modal bagus saat dua kali bertemu Inter di laga pramusim.

Saat berduel di turnamen pramusim International Champions Cup, Milan menang dengan skor 1-0. Sementara ketika bertemu di laga Trofeo TIM --yang cuma berlangsung satu babak, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu menang dengan skor akhir 2-1.

Untuk melanjutkan hasil positif itu, Giacomo Bonaventura bilang bahwa Milan sudah bersiap dengan sebaik-baiknya. Tapi, I Diavolo Rosso juga mesti waspada karena Inter sedang dalam tren positif setelah memenangi dua laga awal di Liga Italia.

"Kami melakukan yang terbaik saat mempersiapkan diri menatap laga penting ini. Pada derby pertama saya tahun lalu, sungguh luar biasa. Itu positif meski cuma berakhir imbang. Sekarang saya berharap bisa memetik kemenangan di hari Minggu," kata Bonaventura di Milan Channel.

"Pada awal musim, tim harus melebur. Anda harus mengenal rekan baru di tim. Tapi, saya pikir di hari Minggu akan menjadi ujian yang bagus. Bagaimanapun juga kami siap."

"Saya tak berpikir ada perbedaan yang jauh antara kami dengan Inter. Kami banyak berubah, kami sedang kembali membangun tim."

"Mereka mempunyai beberapa pemain baru sejak laga di musim panas (di China dan Trofeo TIM). Sungguh bagus bisa menang di musim panas, tapi akan lebih menyenangkan kalau bisa menang di Liga," imbuhnya.
Nuhun for visit Milan Ingin Ulang Hasil Saat Pramusim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar