Selasa, 01 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Media yang Ingin Gawang Madrid Dijaga Kiper Spanyol'

Berita Sepak Bola : 'Media yang Ingin Gawang Madrid Dijaga Kiper Spanyol'

sumber berita 'Media yang Ingin Gawang Madrid Dijaga Kiper Spanyol' : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/02/033015/3007422/75/media-yang-ingin-gawang-madrid-dijaga-kiper-spanyol
Madrid - Real Madrid batal mendapatkan kiper baru setelah transfer David De Gea dari Manchester United batal. Transfer De Gea disebut merupakan keinginan media-media 'negeri matador'.

De Gea gagal pulang kampung setelah dokumen transfer terlambat dikirimkan ke otoritas La Liga, LFP. Dalam transfer yang bernilai 40 juta euro itu juga melibatkan Keylor Navas.

Soal transfer kiper Madrid, ayah Navas, Freddy Navas, memberikan komentar. Dia menilai bahwa transfer itu merupakan keinginan dari media-media di Spanyol.

Freddy juga mengungkapkan bahwa putranya mendapatkan dukungan dari seluruh penggawa Madrid untuk bisa terus bermain di Santiago Bernabeu.

"Media menginginkan ada seorang Spanyol di gawang Madrid. Mereka tak menerima pemain Amerika Tengah. Mereka tahu bahwa dia yang terbaik, tapi kebanggaan mereka tak mau mereka menerima itu," kata Freddy di As.

"Saya merasa gerah dan saya menangis mendengar orang-orang menyanyikan mana saya di salah satu kerumunan yang paling sulit dan salah satu tim terbaik. Kosta Rika bangga akan dia."

"Keylor sudah mengatakan pada saya bahwa dia mendapatkan dukungan dari semua rekan satu tim. Marcelo, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, semua pemain mencintai dia karena dia rendah hati dan pendiam," imbuhnya.

Nuhun for visit 'Media yang Ingin Gawang Madrid Dijaga Kiper Spanyol'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar