Minggu, 06 September 2015

Berita Sepak Bola : Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge dan Welbeck?

Berita Sepak Bola : Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge dan Welbeck?

sumber berita Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge dan Welbeck? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/499fe17d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A70C1133350C30A118170C730Cmasihkah0Eada0Etempat0Euntuk0Esturridge0Edan0Ewelbeck/story01.htm
London - Sepanjang musim ini, para penyerang Inggris akan berlomba menjadi yang terbaik demi memikat hati Roy Hodgson. Jika sudah begini, apakah masih ada tempat untuk Daniel Sturridge dan Danny Welbeck?

Satu tempat di lini serang Inggris sudah pasti jadi milik Wayne Rooney, karena tak hanya berstatus sebagai kapten tim namun juga dia adalah pemain tertajam di skuat The Three Lions saat ini.

Nah, dengan kebiasaan Hodgson membawa sekitar empat penyerang sejak melatih Inggris pada Piala Eropa 2012 lalu, artinya hanya akan ada tiga tempat tersisa di lini depan yang diperebutkan oleh sekian banyak pemain asli Inggris.

Sudah pasti ajang Premier League musim ini akan jadi momentum bagi nama-nama seperti Harry Kane, Theo Walcott, Jamie Vardy, Rickie Lambert, Saido Berahino, dan Raheem Sterling untuk unjuk gigi demi mengamankan tempat mereka untuk Piala Eropa mendatang.

Okelah, Walcott dan Sterling, bisa bermain di posisi winger. Berarti itu artinya Kane, Lambert, Vardy, dan Berahino akan bersaing ketat untuk posisi penyerang tengah pendamping Rooney.

Sayangnya persaingant ketat di antara keempatnya bisa tak akan bisa melibatkan dua nama penyerang top Inggris lainnya, Sturridge dan Welbeck, yang dalam setahun terakhir lebih sibuk di ruang operasi.

Sturridge sendiri musim lalu bolak-balik ruang perawatan karena cedera pinggul dan pahanya yang kambuhan, di mana dia diprediksi baru bisa bermain setelah September ini. Padahal Sturridge sejak masuk Liverpool berstatus sebagai striker utama Inggris.Next

Nuhun for visit Masihkah Ada Tempat untuk Sturridge dan Welbeck?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar