Kamis, 10 September 2015

Berita Sepak Bola : Lichsteiner: Waspadai Sterling, Juve

Berita Sepak Bola : Lichsteiner: Waspadai Sterling, Juve

sumber berita Lichsteiner: Waspadai Sterling, Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ba8ed4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C10A0C170A8120C30A15620A0C10A330Clichsteiner0Ewaspadai0Esterling0Ejuve/story01.htm
Turin - Juventus akan membuka babak grup dengan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, tengah pekan depan. Raheem Sterling disebut sebagai pemain City yang paling berbahaya.

Itu akan menjadi duel ketiga Juve dan City di kompetisi Eropa. Sebelumnya, kedua klub pernah berjumpa di Liga Europa 2010 di mana Juve dan City sama-sama memetik hasil imbang 1-1 dalam laga dua leg.

Juve layak waspada dengan laju meyakinkan City di awal musim ini. Menggaet Sterling, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, dan Kevin de Bruyne, The Citizens melenggang mulus dengan memenangi empat pertandingan pertama Premier League, termasuk menggebuk juara bertahan Chelsea 3-0.

Sterling sendiri tampil menjanjikan. Winger yang digaet dari Liverpool senilai nyaris senilai 50 juta pound itu sudah menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam empat penampilannya.

Gelandang Juve Stephan Lichsteiner meminta timnya membatasi ruang gerak Sterling, yang berpotensi akan menyulitkan timnya.

"Sterling adalah seorang pemain hebat -- Anda tidak akan pernah bisa membiarkan dia mendapatkan banyak ruang karena dia sangat cepat dan bagus dalam situasi satu lawan satu," cetus pemain asal Swiss itu kepada Tuttosport yang dikutip Football Italia.

"Penting untuk mengawasi dia sedekat mungkin," sambung Lichsteiner.

Meskipun memiliki skuat bertabur bintang, laju City di turnamen paling kencang cuma sampai di babak 16 besar. "Seperti yang sudah kami pelajari, sama sekali tidak mudah bermain di Liga Champions," lanjut dia.

"Kupikir City memiliki sebuah tim dengan skuat yang bagus untuk memiliki sebuah musim yang hebat. Tapi di dalam sepakbola, tidak cukup dengan hanya memiliki skuat yang tangguh karena selalu sulit untuk meraih kemenangan," ucap Lichsteiner.
Nuhun for visit Lichsteiner: Waspadai Sterling, Juve

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar