Rabu, 09 September 2015

Berita Sepak Bola : Faktor Kandang yang Harus Dimanfaatkan 'Setan Merah'

Berita Sepak Bola : Faktor Kandang yang Harus Dimanfaatkan 'Setan Merah'

sumber berita Faktor Kandang yang Harus Dimanfaatkan 'Setan Merah' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49b26be0/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C1910A330C30A146610C720Cfaktor0Ekandang0Eyang0Eharus0Edimanfaatkan0Esetan0Emerah/story01.htm
Manchester - Menjamu Liverpool akhir pekan ini, Manchester United diharapkan bisa benar-benar memanfaatkan faktor sebagai tuan rumah untuk meraup angka penuh. Dengan begitu 'Setan Merah' bisa langsung kembali ke trek yang benar.

Duel panas akan tersaji di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB akhir pekan ini kala MU menjamu Liverpool. Keduanya tengah butuh angka penuh setelah sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir.

MU sebelumnya ditaklukan 1-2 oleh Swansea City, sementara Liverpool dihantam West Ham United dengan skor mencolok 0-3. Bagaimanapun, MU yang tampil sebagai tuan rumah bakal punya alasan lebih besar untuk meraih angka penuh.

Faktor tampil di kandang itu juga yang diharapkan bisa memberi keuntungan untuk anak asuh Louis van Gaal. Eks penyerang MU Dwight Yorke berharap dukungan suporter bisa membuat perbedaan di laga nanti.

"Ini benar-benar laga besar. Kami perlu kembali ke trek, tapi kedua tim akan sama-sama menginginkan kemenangan dan persaingan itu akan berlanjut seperti biasa," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami bakal punya keuntungan tampil kandang dan harus memastikan itu berharga. Semoga kami akan mampu mendapatkan tiga poin," demikian dia.

MU sendiri sejatinya tengah dalam catatan kurang mengesankan di kandang. Mereka cuma menang satu kali dalam empat laga terakhir di Old Trafford.

Mereka saat ini menempati posisi lima klasemen Premier League dengan nilai tujuh dari empat laga. Sementara Liverpool di posisi tujuh dengan torehan yang sama, namun kalah selisih gol.
Nuhun for visit Faktor Kandang yang Harus Dimanfaatkan 'Setan Merah'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar