Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Diego Costa Sudah Betah di London

Berita Sepak Bola : Diego Costa Sudah Betah di London

sumber berita Diego Costa Sudah Betah di London : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4985cfce/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A70A8580C30A0A85490C720Cdiego0Ecosta0Esudah0Ebetah0Edi0Elondon/story01.htm
London - Diego Costa mengungkapkan kehidupan baru bersama Chelsea di kota London. Penyerang berusia 26 tahun itu mengaku merasa sudah betah tinggal di kota London.

Costa pindah dari Atletico Madrid ke Chelsea pada awal musim lalu. Dia langsung meraih keberhasilan pada musim pertamanya di Liga Inggris.

Satu gelar Liga Inggris berhasil diraih Costa. Tak cuma itu, dia juga menyumbangkan sebanyak 20 gol saat dipercaya bermain sebanyak 26 kali.

Tampil produktif di musim lalu, Costa belum banyak mencetak gol musim ini. Dia baru sekali mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga laga.

Ada spekulasi bahwa Costa pernah meminta untuk kembali ke Atletico. Soal hal itu, Costa pun mengaku sudah betah di London.

"Anda hanya membuat pertimbangan itu saat Anda medapatkan suatu (penawaran). Saya mempunyai musim yang luar biasa di Chelsea dan saya merupakan seorang juara," kata Costa di Standard.

"Semua orang tahu kasih sayang yang saya miliki untuk Atletico dan seberapa besar saya menyukai kota ini. Tapi, London merupakan kehidupan yang lain dan juga saya merasa bahagia di sana," imbuhnya.

Nuhun for visit Diego Costa Sudah Betah di London

Tidak ada komentar:

Posting Komentar