Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Buffon Tuntut Italia Tetap Waspadai Malta dan Bulgaria

Berita Sepak Bola : Buffon Tuntut Italia Tetap Waspadai Malta dan Bulgaria

sumber berita Buffon Tuntut Italia Tetap Waspadai Malta dan Bulgaria : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49853aa1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A32920A0C30A0A85260C730Cbuffon0Etuntut0Eitalia0Etetap0Ewaspadai0Emalta0Edan0Ebulgaria/story01.htm
Roma - Italia tengah menatap laga melawan Malta dan Bulgaria di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Meski diunggulkan, kapten tim Gianluigi Buffon mengingatkan potensi laga sulit.

Italia akan menjamu Malta pada Jumat (4/9/2015) dinihari WIB nanti, dilanjutkan dengan menyambut Bulgaria, Senin (7/9) mendatang. Gli Azzurri diunggulkan bisa memetik tiga poin dan melanjutkan laju tak terkalahkan mereka di enam laga sebelumnya.

Namun demikian, Buffon berharap timnya benar-benar tampil 100 persen karena ada potensi dua lawan ini bakal menyulitkan. Bulgaria misalnya, meski sudah menelan dua kekalahan namun tak pernah dengan skor mencolok. Masing-masing hanya 0-1 dari Kroasia dan 1-2 saat melawan Norwegia. Mereka sejauh ini juga sudah memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara Malta belum sekalipun menang, dengan catatan satu hasil imbang dan lima kekalahan. Meski begitu mereka sudah membuktikan mampu menyulitkan Italia di pertemuan pertama, ketika cuma kalah dengan skor 0-1.

Italia sendiri sudah tiga pertandingan terakhir tak menang. Mereka dua kali berimbang dengan Kroasia dan sisanya dengan Bulgaria.

"Kami tidak boleh meremehkan lawan-lawan kami lagi, karena belakangan mereka telah meningkat pesat dan tidak kebobolan banyak gol sekarang ini. Selain itu, kami sudah secara tradisi selalu kesulitan di laga-laga seperti ini, melawan tim-tim yang disebut kecil," kata Buffon dikutip Football Italia.

"Kami sedang berjudi dengan kualifikasi antara besok dan hari Minggu, jadi kami tak boleh salah melakukan pendekatan. Kami akan mencoba melanjutkan perjalanan dengan selalu mencoba meyakinkan soal hasil, usaha, dan performa," tambahnya.

Italia saat ini menempati posisi dua Grup H dengan nilai 12, tertinggal satu angka dari Kroasia. Di belakang tim besutan Antonio Conte tersebut berturut-turut adalah Norwegia (10), Bulgaria (8), Azerbaijan (4), dan Malta (1).
Nuhun for visit Buffon Tuntut Italia Tetap Waspadai Malta dan Bulgaria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar