Senin, 31 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Menghitung Potensi Transfer MU di Hari Terakhir Transfer Window

Berita Sepak Bola : Menghitung Potensi Transfer MU di Hari Terakhir Transfer Window

sumber berita Menghitung Potensi Transfer MU di Hari Terakhir Transfer Window : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4975f47f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C1127550C30A0A66410C720Cmenghitung0Epotensi0Etransfer0Emu0Edi0Ehari0Eterakhir0Etransfer0Ewindow/story01.htm
Jakarta - Kalau ada klub Premier League yang wajib bergerak aktif hari ini untuk menambah kekuatan skuatnya, maka itu adalah Manchester United. Tapi 'Setan Merah' justru paling pasif dalam urusan beli pemain di deadline transfer window.

Setelah empat pekan pertama Liga Inggris dilalui, MU kini duduk di posisi lima klasemen. Bukan hasil yang buruk, tapi Louis van Gaal punya banyak masalah terkait kedalaman skuatnya.

MU masih belum mendapat pemain depan, yang sudah mereka incar sejak hari pertama jendela transfer dibuka. Posisi tersebut menjadi salah satu prioritas untuk diperbaiki Van Gaal.

Usai MU kalah 1-2 di tangah Swansea, Gary Neville mendesak MU untuk membelanjakan uangnya demi mendatangkan pemain yang dibutuhkan. Bukan cuma di lini depan, kesalahan yang dibuat Sergio Romero juga membuat mantan kapten MU itu meminta The Red Devils mempertahankan David De Gea.

"Anda harus mencetak gol. Saya akan sangat terkejut jika tidak ada striker didatangkan dalam 48 jam ke depan. Mereka tak cukup memiliki ketajaman. Mereka tidak menciptakan cukup peluang," sahut Neville, kemarin.

(Baca Juga: Bursa Transfer: Liga Lain Sudah Tutup, Premier League Masih Sibuk)

MU kini cuma punya waktu sekitar 12 jam lagi untuk menuntaskan pembelian-pembelian yang mereka butuhkan. Jendela transfer di Inggris akan tutup pada pukul 18.00 waktu setempat hari ini.

Ada beberapa pemain yang santer disebut tengah merapat ke Old Trafford di jam-jam terakhir jelang bursa transfer ditutup. Mereka adalah Jasper Cillessen dan Anthony Martial.

Di Inggris, Martial disebut sudah tinggal selangkah lagi datang ke MU. The Red Devils disebutkan bersedia membayar 36 juta poundsterling untuk memboyong striker 19 tahun itu dari AS Monaco. Musim lalu Martial mencetak sembilan gol dari 35 pertandingan di Ligue 1.Next

Nuhun for visit Menghitung Potensi Transfer MU di Hari Terakhir Transfer Window

Tidak ada komentar:

Posting Komentar