Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom

Berita Sepak Bola : Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom

sumber berita Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/30/023622/3004759/72/tinggalkan-mu-jonny-evans-gabung-west-brom
West Bromwich - Jonny Evans mengakhiri perjalanan kariernya bersama Manchester United. Bek asal Irlandia Utara itu hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan West Bromwich Albion.

Evans yang merupakan lulusan akademi MU itu melakukan debut untuk 'Setan Merah' pada 2007. Sejak saat itu, dia sudah tampil 198 kali di semua kompetisi dan memenangi enam trofi.

Musim ini, Evans tak lagi menjadi pilihan utama Louis van Gaal di lini belakang. Dia kalah bersaing dengan Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, dan Marcos Rojo.

Evans menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun bersama West Brom. Kendati demikian, tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dibayarkan oleh West Brom untuk bek berusia 27 tahun itu.

"Saya harap bisa membawa Albion merangkak naik di liga. Ini adalah tantangan baru yang saya nantikan. Saya sudah mengenal beberapa pemain dan saya bicara dengan beberapa di antaranya, yang sangat merekomendasikan klub ini," kata Evans di situs resmi West Brom.

Kedatangan Evans disambut antusias oleh manajer West Brom, Tony Pulis. Dia yakin Evans akan jadi pemain penting untuk The Baggies.

"Ini adalah rekrutan bagus untuk klub. Jonny membawa banyak pengalaman dan akan jadi pemain penting untuk kami, dia adalah pemain yang sudah saya amati selama beberapa waktu. Kami senang dia bergabung," ujar Pulis.

Nuhun for visit Tinggalkan MU, Jonny Evans Gabung West Brom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar