Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Atletico Datangkan Gelandang Muda River Plate

Berita Sepak Bola : Atletico Datangkan Gelandang Muda River Plate

sumber berita Atletico Datangkan Gelandang Muda River Plate : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/29/100208/3004455/75/atletico-datangkan-gelandang-muda-river-plate
Madrid - Atletico Madrid merekrut gelandang muda Argentina berusia 22 tahun, Matias Kranevitter, dari River Plate. Namun, Kranevitter baru akan bergabung dengan Los Colchoneros pada akhir tahun ini.

Kepastian transfer Kranevitter ini diumumkan di situs resmi River. Pemain berposisi gelandang bertahan itu dikontrak dengan durasi lima tahun ke depan, dengan biaya transfer mencapai 8 juta euro.

Kranevitter sendiri sudah lolos tes medis hari Kamis kemarin, dan tidak akan langsung bergabung dengan Atletico, melainkan menjalani sisa tahun ini sebagai pemain pinjaman untuk River.

Barulah setelah River tampil di Piala Dunia Antarklub, Kranevitter barulah benar-benar resmi menjadi pemain Atletico seutuhnya.

Kranevitter sendiri mencuat namanya setelah dia tampil gemilang membawa River menjuarai Copa Libertadores. Gaya mainnya di atas lapangan disebut-sebut mirip Javier Mascherano, gelandang bertahan andalan timnas Argentina.

Karier profesional Kranevitter dimulai pada 2011 dengan total penampilan 48 kali menurut wikipedia. Tak cuma Kranevitter, Atletico juga merekrut Rafael Santos Borre di hari yang sama dari klub Deportivo Cali, namun dipinjamkan lagi ke klub tersebut.



Nuhun for visit Atletico Datangkan Gelandang Muda River Plate

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar