Jumat, 28 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pellegrini Ingin Fokus ke Watford dan Enggan Bahas Liga Champions

Berita Sepak Bola : Pellegrini Ingin Fokus ke Watford dan Enggan Bahas Liga Champions

sumber berita Pellegrini Ingin Fokus ke Watford dan Enggan Bahas Liga Champions : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/29/001252/3004387/72/pellegrini-ingin-fokus-ke-watford-dan-enggan-bahas-liga-champions
Manchester - Di konferensi pers jelang laga Premier League akhir pekan ini, Manuel Pellegrini juga mendapatkan pertanyaan soal hasil undian Liga Champions. Ditanya lawan tersulit di fase grup, Pellegrini menjawab: Watford.

Manchester City akan menjamu Watford di Etihad, Sabtu (29/8/2015) malam WIB di lanjutan Premier League. The Citizens tengah dalam laju sempurna di tiga partai awal dan akan berupaya mempertahankannya. Mereka saat ini bertengger di puncak klasemen, unggul dua poin dari Leicester City, Liverpool, dan Manchester United.

Karena laga ini berlangsung hanya dua hari setelah pengundian fase grup Liga Champions, maka Manajer City Manuel Pellegrini turut mendapatkan pertanyaan soal undian itu. City sendiri tergabung di Grup D bersama Juventus, Sevilla, dan Borussia Moenchengladbach.

Grup ini disebut sebagai salah satu yang paling ketat. Juve adalah juara Liga Italia empat musim berturut-turut dan runner-up Liga Champions musim lalu. Sevilla merupakan juara Liga Europa dua edisi terakhir. Sementara Moenchengladbach tampil mengesankan di Bundesliga musim lalu dengan finis di posisi tiga.

Akan tetapi Pellegrini tampaknya terusik dengan pertanyaan ini. Dia pun mengarahkan pembicaraan kembali ke Watford dan menegaskan tim promosi itu yang jadi fokusnya untuk saat ini.

"Saya rasa semua grup sulit dan tim paling sulit di grup adalah Watford. Ini adalah sebuah laga sulit karena mereka telah memainkan tiga laga di Premier League dan seluruhnya berakhir imbang," katanya saat ditanya lawan tersulit di fase grup Liga Champions.

"Mereka punya seorang manajer yang sangat bagus dan para pemain bagus. Dan kesalahan besar yang bisa kami lakukan adalah berpikir bahwa karena kami sudah memenangi tiga laga terakhir, kami akan menang di laga berikutnya."

"Kami perlu bermain dengan cara yang sama, dengan konsentrasi dan intensitas yang sama pula. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan hanya memikirkan Watford, itulah sebabnya saya tidak mau menjawab lebih banyak pertanyaan soal kompetisi lain," ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

Watford saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan tiga poin. Mereka sebelumnya menahan imbang Everton, West Bromwich Albion, dan Southampton.
Nuhun for visit Pellegrini Ingin Fokus ke Watford dan Enggan Bahas Liga Champions

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar