Kamis, 27 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Balotelli: Formasi Brendan Rodgers Tak Cocok Dengan Saya

Berita Sepak Bola : Balotelli: Formasi Brendan Rodgers Tak Cocok Dengan Saya

sumber berita Balotelli: Formasi Brendan Rodgers Tak Cocok Dengan Saya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4956399b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C1639520C30A0A30A710C710Cbalotelli0Eformasi0Ebrendan0Erodgers0Etak0Ecocok0Edengan0Esaya/story01.htm
Milan - Mario Balotelli mengakui, dia memang punya salah di Liverpool. Tetapi, ada hal-hal lain juga yang membuat performanya buruk. Salah satunya, menurut dia, adalah formasi Brendan Rodgers.

Balotelli telah merampungkan tes medis dan resmi bergabung sebagai pemain pinjaman di AC Milan. Dengan demikian, Balotelli hanya bertahan selama satu musim di Liverpool, klub yang membelinya dengan nilai 16 juta poundsterling dari Milan.

Selama bermain untuk The Reds, Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol dalam 16 laga di Premier League. Secara total, dari 28 kali bermain di semua kompetisi, Balotelli hanya mampu mencetak 4 gol.

Kedatangan para penyerang baru, seperti Christian Benteke dan Danny Ings, membuat posisi Balotelli kian tersudut. Akhirnya, dia pun memilih kembali ke Italia.

"Saya mengakui kalau saya juga punya salah. Tapi, formasi Brendan Rodgers juga tak cocok dengan saya," ujar Balotelli di Football Italia.

"Pada awalnya, saya sering membuang percuma peluang-peluang mudah, lama-lama saya hanya punya sedikit kesempatan untuk mencetak gol. Ditambah lagi ada kesialan, cedera... Semuanya kacau."

"Tapi, saya tidak pernah protes. Saya menerima keputusan manajer dan selalu bersikap layaknya profesional," kata penyerang berdarah Ghana ini.

Dalam catatan Squawka, akurasi tembakan Balotelli musim lalu hanya 56% sukses. Dalam 16 penampilan di Premier League, dia melepaskan 36 tembakan, dengan 20 di antaranya tepat sasaran dan 16 tidak tepat sasaran. Di luar itu, dia hanya mengkreasikan 7 peluang untuk timnya.

Balotelli tidak dibawa dalam tur pramusim Liverpool musim ini. Dia juga tidak diikutsertakan dalam sesi latihan utama bersama dengan Fabio Borini dan Jose Enrique.

Baru-baru ini, suratkabar yang berbasis di Liverpool, Liverpool Echo, mengabarkan kalau Balotelli kerap bertingkah. Dia pernah berpura-pura cedera supaya bisa mengakhiri latihan lebih cepat, lalu meminta asistennya untuk membelikan iPhone 6 yang baru saja dirilis.

Media Inggris lainnya, The Independent, pernah mengabarkan kalau Balotelli sempat sengaja mencetak gol bunuh diri pada sebuah sesi latihan.




Nuhun for visit Balotelli: Formasi Brendan Rodgers Tak Cocok Dengan Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar