Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Kembali ke Milan, Balotelli Harus Teken Klausul 'Anti-Skandal'

Berita Sepak Bola : Kembali ke Milan, Balotelli Harus Teken Klausul 'Anti-Skandal'

sumber berita Kembali ke Milan, Balotelli Harus Teken Klausul 'Anti-Skandal' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494ba7ec/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C260C12140A80C30A0A16420C710Ckembali0Eke0Emilan0Ebalotelli0Eharus0Eteken0Eklausul0Eanti0Eskandal/story01.htm
Milan - Membawa kembali Mario Balotelli bisa jadi sebuah perjudian buat AC Milan. Rossoneri tak mau ambil risiko atas perilaku sang pemain yang susah diatur, klausul 'Anti-Skandal' pun dibuat.

Banyak yang menyebut Milan beruntung saat Liverpool memutuskan membeli Balotelli senilai 16 juta poundsterling pada musim panas 2014. Balotelli memang sangat oke di separuh musim pertama datang ke San Siro dengan menciptakan 12 gol dari 13 pertandingan, namun saat menjalani musim penuh dia mulai berulah.

Dia disebut berulang kali telat datang ke sesi latihan. Tidak ada masalah besar dibuat Balotelli di Milan, tapi performanya di latihan dan di atas lapangan tak memuaskan manajemen klub.

Selasa (25/8/2015) kemarin, Balotelli secara mengejutkan kembali ke Milan dengan status pinjam selama semusim dan tanpa klausul perpanjangan. La Gazzetta Dello Sport menyebut Milan mau mengontrak lagi Balotelli dengan syarat mereka tak harus membayar fee peminjaman dan hanya akan membayar 1/3 gaji sang pemain.

Meski tidak ada klausul perpanjangan atau permanen di akhir musim, Milan menyiapkan klausul lain untuk ditandatangani pemain berjuluk 'Super Mario' itu. Sport menyebut ada klausul Anti-Skandal' yang harus diteken.

Klausul tersebut bukan hanya mewajibkan Balotelli menjaga kelakuan, tidak membuat skandal-skandal di dalam dan luar lapangan, serta tidak mudah terprovokasi. Bukan itu saja, klausul tersebut juga mewajibkan Balotelli datang tepat waktu ke sesi latihan.

Yang menarik, saat tiba di Milan untuk menjalani tes medis kemarin, Balotelli menyatakan kalau dia datang untuk bekerja dan bukan sekadar berbicara. "Saya harus bekerja dan tidak berbicara," sahutnya.Next

Nuhun for visit Kembali ke Milan, Balotelli Harus Teken Klausul 'Anti-Skandal'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar