Sabtu, 29 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Hecking: Wolfsburg Tetap Kuat Tanpa De Bruyne dan Perisic

Berita Sepak Bola : Hecking: Wolfsburg Tetap Kuat Tanpa De Bruyne dan Perisic

sumber berita Hecking: Wolfsburg Tetap Kuat Tanpa De Bruyne dan Perisic : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/29/174211/3004664/74/hecking-wolfsburg-tetap-kuat-tanpa-de-bruyne-dan-perisic
Wolfsburg - Ada anggapan bahwa kepergian Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic bakal melemahkan Wolfsburg. Tapi, anggapan tersebut dibantah pelatih Die Wolve, Dieter Hecking, yang memastikan skuatnya bakal tetap kompetitif.

De Bruyne dan Perisic adalah dua pemain Wolfsburg yang masa depannya tengah dispekulaskan menyusul ketertarikan Manchester City serta Inter Milan.

Setelah saga transfer yang berlarut-larut, akhirnya De Bruyne selangkah lagi akan gabung ke City, begitu juga dengan Perisic yang akan menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan.

Kedua pemain itu tidak dimasukkan dalam skuat Wolfsburg saat menghadapi Schalke 04, Sabtu (29/8) dinihari WIB tadi, dan menonton langsung dari tribune Volkswagen Arena. Di laga tersebut Wolfsburg menang dengan skor 3-0 sekaligus memuncaki klasemen sementara Bundesliga.

Kemenangan itu pun dinilai Hecking sebagai bukti bahwa kehilangan De Bruyne dan Perisic sama sekali tak mempengaruhi kekuatan Wolfsburg. Hecking yakin bahwa tim yang dimilikinya tetap tangguh dan kompetitif, untuk bersaing musim ini.

"Saya tahu bahwa saya bisa mempercayai tim saya. Mereka tidak harus membuktikan apa-apa lagi," ujar Hecking di Soccerway.

"Hal seperti ini kerap terjadi ketika keduanya cedera. Apakah kami kalah tanpa mereka? Pertanyaan ini sudah terjawab tentunya," sambungnya.

"Tim ini berisikan pemain profesional yang punya hasrat menang, bahkan ketika satu atau dua pemain absen. Jadi mereka tidak harus membuktikan apa-apa lagi."

"Buktinya adalah mereka bermain lebih baik dibanding saat melawan Cologne pekan lalu."

"Meski tak diperkuat dua pemain itu, yang bahkan belum benar-benar pergi dari klub ini. Keduanya masih jadi bagian dari tim, mereka ada bersama tim, dan memberi selamat kepada para pemain lain atas penampilan hebat tim."

"Jadi apa yang kita bicarakan? Saat ini, saya senang dengan kemenangan tim dan performa hebat tim tanpa dua pemain itu," tuntas Hecking.

Nuhun for visit Hecking: Wolfsburg Tetap Kuat Tanpa De Bruyne dan Perisic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar