Rabu, 26 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal: Barca atau Bayern Takkan Mau Jumpa MU

Berita Sepak Bola : Van Gaal: Barca atau Bayern Takkan Mau Jumpa MU

sumber berita Van Gaal: Barca atau Bayern Takkan Mau Jumpa MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4952e7a6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C270C0A639360C30A0A24470C10A330Cvan0Egaal0Ebarca0Eatau0Ebayern0Etakkan0Emau0Ejumpa0Emu/story01.htm
Bruge - Ada kemungkinan Manchester United akan berada satu grup dengan tim-tim raksasa Eropa lainnya macam Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions. Manajer MU Louis van Gaal percaya kedua tim yang juga pernah ia tangani itu akan enggan berjumpa timnya sekarang.

MU memastikan lolos ke fase grup Liga Champions usai menyisihkan Club Brugge. Menyongsong pengundian di Monaco, Kamis (27/8/2015) malam nanti, The Red Devils menempati Pot 2 berdasarkan koefisien peringkatnya di UEFA.

Maka dalam grupnya nanti MU akan berhadapan dengan satu wakil dari Pot 1, yang dihuni juara dari delapan negara berperingkat tertinggi di UEFA, satu wakil dari Pot 3, dan satu wakil dari Pot 4.

Artinya, ada kemungkinan MU akan berjumpa dengan Barca atau Bayern yang sama-sama menempati Pot 1. Van Gaal sendiri pernah empat tahun menangani Barca dalam dua periode berbeda dan dua tahun di Bayern.

"Saya pikir mereka tak mau diundi menghadapi kami!" jawab Van Gaal ketika ditanya apakah timnya siap jika harus berhadapan dengan Barca atau Bayern, seperti dilansir laman web situs resmi MU.

"Saya pikir saya akan menyaksikan tim kedua (U-21) saja karena ada delapan pemain dari skuat saya yang tampil lawan Ajax (dalam friendly tertutup di pusat latihan klub di Carrington) dan saya pikir itu lebih penting karena saya tak bisa melakukan apa-apa untuk memengaruhi pengundiannya, jadi saya cuma akan mendengarnya saja," lanjutnya menjawab pertanyaan apakah ia akan menyaksikan proses pengundian nanti.

Van Gaal juga ditanya mengenai pendapatnya apakah musim ini The Red Devils bisa melaju jauh di pentas Liga Champions setelah tahun lalu sama sekali absen dari kompetisi antarklub Eropa.

"Kita masih harus menunggu. Tentu saja ini merupakan malam bagus untuk Manchester United dan tidaklah mudah untuk melakukan apa yang sudah kami lakukan tapi Swansea City (partai di Premier League akhir pekan nanti) adalah pertandingan terpenting saat ini. Tahun lalu kami kehilangan enam poin lawan mereka dan kami harus memperbaiki hal tersebut," tuturnya.




Nuhun for visit Van Gaal: Barca atau Bayern Takkan Mau Jumpa MU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar