Minggu, 30 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Bayern Menang Segalanya

Berita Sepak Bola : Bayern Menang Segalanya

sumber berita Bayern Menang Segalanya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49694543/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C30A0C1557120C30A0A50A120C1480A0Cbayern0Emenang0Esegalanya/story01.htm
Bayern Munich menyambut pertandingan Bundesliga ketiga mereka musim ini dengan bekal dua kemenangan. Begitu pula dengan lawan mereka, Bayer Leverkusen, yang mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani. Normalnya, ketika dua kesebelasan besar saling berhadapan dengan satu sama lain di satu lapangan yang sama, pertandingan akan berjalan sama kuat dan sangat ketat. Namun Bayern, kesebelasan tuan rumah, ternyata terlalu tangguh untuk Leverkusen.

Lewat dua gol dari Thomas Mueller (menit ke-25 dan penalti di menit ke-59) serta eksekusi penalti Arjen Robben (menit ke-70), Bayern mengalahkan lawannya tiga gol tanpa balas. Kemenangan ini mengantar Bayern duduk manis di puncak klasemen sementara Bundesliga musim 2015/16.

Susunan Pemain

Pep Guardiola, pelatih kepala Bayern, menurunkan para pemainnya dalam formasi yang tidak biasa: 3-1-3-3. Dan di antara sebelas pemain yang ia percayai sebagai starter tak ada satu pun bek tengah.

Di hadapan Manuel Neuer, sang penjaga gawang, ada David Alaba. Pemain asal Austria ini dikawani Philipp Lahm, kapten kesebelasan, di sebelah kanan dan Juan Bernat di sebelah kiri. Xabi Alonso menjadi penghubung antara ketiga pemain belakang dan tiga gelandang Bayern: Mueller di kanan, Arturo Vidal di tengah, dan Thiago Alcantara di kiri. Barisan depan, sementara itu, berisi Robert Lewandowski yang dikawani oleh Arjen Robben di kanan dan Douglas Costa di kiri.

Ketika tidak menguasai bola, para pemain Bayern menerapkan taktik zonal marking dalam formasi 4-2-3-1. Alonso dan Alaba menjadi duet bek tengah, Vidal dan Alcantara menjadi poros ganda.



Leverkusen, sementara itu, tampil dalam formasi 4-4-2. Bernd Leno tetap dipercaya mengawal gawang. Barisan belakang, dari kanan ke kiri, berisi Roberto Hilbert, Jonathan Tah, Kyriakos Papadopoulos, dan Wendell. Lars Bender dan Christoph Kramer menjadi duet gelandang tengah. Karim Bellarabi dan Hakan Calhanoglu masing-masing bertanggung jawab di sayap kanan dan kiri. Stefan Kiessling berpasangan dengan Admir Mehmedi di barisan penyerang.

Tanpa bola, para pemain Leverkusen menerapkan garis pertahanan tinggi dan tampil dalam formasi yang beragam sebagai konsekuensi dari taktik Pressmaschine yang mengharuskan para pemain Leverkusen banyak berlari dan menekan lawan terdekat, di mana pun bola berada.

Analisis Pertandingan
Nuhun for visit Bayern Menang Segalanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar